Warna Busana Ini Meningkatkan Gairah Bercinta Pria

Banyak cara atau tips untuk membangkitkan gairah, salah satunya warna busana ketika bercinta. Penasaran warna apa saja? Simak artikel ini!

Pekerjaan, anak-anak, maupun urusan rumah tangga terkadang menguras tenaga dan pikiran sehingga kita tak lagi merasakan percikkan asmara sehangat semasa pacaran.

Bertahun-tahun menikah, melakukan rutinitas yang sama, hubungan terasa jenuh dan kehilangan gairahnya.

Sudah saatnya bangkitkan kembali gairah Anda dengan merubah warna atau gaya busana ketika akan bercinta.

klinik lelaki

Berikut ini warna busana yang mampu meningkatkan gairah pria

1. Lingerie Merah (Merah Anggur)

Pria beranggapan wanita yang mengenakan warna merah lebih terbuka untuk petualangan seks. Bahkan katanya, wanita yang mengenakannya nampak lebih percaya diri, memiliki gairah yang tinggi dan terampil dalam urusan seks.

Wanita seperti ini tahu bagaimana menyenangkan dirinya sendiri. Terlebih pasangannya. Beberapa wanita menganggap lingerie merah sebagai senjata bertempur di atas ranjang.

2. Lingerie Hitam

Warna hitam menurut pandangan pria sangat seksi. Terlebih, jika dibuat menjadi transparan sehingga lekuk tubuh akan terlihat lebih indah.

Konon, wanita yang mengenakan warna hitam juga memiliki ambisi seks yang besar. Selain warna busana, pasangan wanita juga mesti memperhatikan model pakaiannya itu sendiri sehingga bisa membangkitkan gairah seks pria. 

3. Dress warna terang

Dress warna terang (pink atau hijau) berleher rendah bisa membuat pasangan pria anda ‘panas’ dan ingin melakukan hubungan seks.

4. Baju tidur seksi

Berikut baju tidur yang bisa membangkitkan gairah seks. Yakni, baju tidur transparan, Teddies Sexy dan Hot serta baju tidur Bodystocking.

Bagi pria jangan pernah untuk mengabaikannya juga saat melepaskan busana yang dikenakan wanita. Jika dilakukan dengan benar, dipastikan bakal membakar gairah seks wanita

Caranya: Lepaskan satu per satu busana yang dikenakan wanita secara perlahan sambil kontak mata. Semoga Bermanfaat!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

 

Tinggalkan Balasan