Cairan Bening dari Penis Sebelum Ejakulasi Bikin Hamil?

cairan bening dari penis

cairan bening dari penis

Keluar cairan bening sebelum ejakulasi  dari penis sering sekali di pertanyakan oleh pria apakah cairan bening ini dapat membuat hamil atau tidak? Simak jawabannya di artikel ini!

Keluarnya cairan bening dari penis yang bertekstur lengket bisa disebabkan oleh banyak faktor. Namun, dalam banyak kasus, keluarnya cairan bening dari penis ini bisa jadi masalah kesehatan yang cukup serius.

Biasanya pasangan suami-istri melakukan foreplay untuk “pemanasan”, sehingga sang istri bisa memproduksi pelumas alami yang membuat pengalaman bercinta semakin menyenangkan.

Namun tidak hanya wanita, pria juga ternyata bisa mengeluarkan cairan yang keluar sebelum sperma.

Banyak yang bertanya, apakah cairan yang keluar sebelum sperma bisa menyebabkan kehamilan? Padahal, warna cairannya yang bening, menandakan bahwa itu bukanlah sperma. Namun, apakah kehamilan tetap bisa terjadi, jika cairan itu masuk ke dalam vagina?

Cairan yang keluar sebelum sperma adalah cairan pra-ejakulasi. Sebenarnya, cairan yang keluar sebelum sperma ini tidak mengandung sperma. Namun ternyata, sperma bisa “tumpah” ke dalamnya.

Fungsi cairan pra- ejakulasi ini sama seperti cairan yang diproduksi oleh vagina, saat berhubungan seksual, yakni menjadi pelumas yang diproduksi oleh kelenjar di dalam penis.

klinik lelaki

Studi tentang kandungan sperma pada cairan Benin pada penis atau pra-ejakulasi

Ketika cairan ini keluar dari penis, bisa saja sperma ikut keluar bersamanya. Faktanya, sebuah studi di tahun 2016, menemukan bahwa sekitar 17% cairan pra-ejakulasi milik para responden, ternyata mengandung sperma.

Sementara itu studi lainnya membuktikan, dari sekitar 27 sampel pra-ejakulasi, 37% di antaranya mengandung sperma. Jadi, apakah cairan yang keluar sebelum sperma bisa mengakibatkan kehamilan? Jawabannya, bisa.

Biasanya, untuk menghilangkan sperma cairan pra-ejakulasi, para pria buang air kecil terlebih dahulu, sebelum melakukan hubungan seksual. Namun, tidak ada yang bisa menjamin, tidak ada sperma dalam cairan pra-ejakulasi, setelah pria buang air kecil.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan