Sering Keluar Cairan Bening Pada Penis? Awas Pertanda Bahaya!

Cairan bening pada penis
©Freepik

Sering kali pria tidak menyadari keluar cairan bening pada penis dan bahkan acuh karena menganggap hal ini adalah lumrah. Tapi tahukah Anda hal ini bisa jadi penanda masalah berbahaya pada penis Anda? Simak artikel ini!

Bukan wanita saja yang mengeluarkan cairan bening pada vagina atau yang lebih dikenal keputihan, Anda juga bisa mengalami hal sama. Namun, keputihan pada pria ini terjadi ketika penis sering kali tiba-tiba keluar cairan bening.

Jika Cairan ini bukanlah urine atau juga air mani. Maka dapat dipastikan cairan bisa menjadi penanda untuk Anda bahwa ada masalah pada penis. Mengetahui permasalahan lebih awal dapat membantu Anda menanganinya dengan cepat sebelum menjadi parah. klinik lelaki

Penyebab Keluar Cairan Bening Pada Penis

Penis merupakan organ yang perlu dijaga dengan ekstra oleh pria. Karena organ ini sangat penting untuk kegiatan reproduksi. Bayangkan jika Anda terdapat masalah pada penis Anda, bukan hanya kegiatan di ranjang saja yang rusak tapi keharmonisan rumah tangga juga bisa terganggu.

Bergama faktor yang dapat menyebabkan keluar cairan bening pada penis. Kondisi ini juga bisa menjadi tanda adanya permasalahan kesehatan yang cukup serius. Cegah sebelum terlambat dengan mengetahuinya lebih awal. Berikut ini beberapa faktor yang menjadi indikator keluar cairan bening pada penis, di antaranya:

1. Infeksi Pada Saluran Kemih

Kondisi ini dapat terjadi ketika saluran kandung kemih terinfeksi oleh bakteri. Infeksi ini dapat memicu keluar cairan bening dari penis. selain itu penderita infeksi ini mengeluarkan cairan bening dibarengi dengan darah akibat infeksi. Jika Anda mengalami masalah ini segera datang kepada dokter untuk diberi penanganan lebih lanjut.

2. Smegma Cairan Beninga Pada Penis

Smegma merupakan cairan bening hasil dari campuran air, sel kulit mati, dan minyak kulit. Cairan yang berguna untuk melumasi kepala penis ketika bercinta ini ternyata bisa bermasalah. Ciri-ciri smegma Anda mengalami masalah adalah warna yang tidak Beni atau kuning dan juga berbau. Hal ini terjadi ketika bakteri baik terkontaminasi dengan bakteri jahat.

Baca juga:

3. Prostatis

Masalah ini dapat terjadi ketika kelenjar prostat mengalami iritasi atau peradangan yang terjadi akibat infeksi bakteri. Tanda dari masalah ini terjadi adalah kesulitan buang ari kecil, nyeri pada bagian prostat, dan hingga keluar cairan bening. Ketika Anda mengalami ciri-ciri tadi segera konsultasikan kepada dokter sebelum terlambat.

4. Klamidia

Klamidia merupakan masalah yang cukup berbahaya. Masalah ini dikategorikan menjadi penyakit menular seksual karena terdapat infeksi dari saluran kemih. Gejala umum yang sering terjadi adalah terasa panas ketika buang air kecil, nyeri dan bengkak pada kedua testis dan sering keluar cairan bening dari penis.

Sehat itu mahal harganya, apalagi soal organ intim yang sangat penting. Dengan mengetahui lebih awal masalah pada penis dapat mencegahnya dengan cepat. Jadi Anda jangan menyepelekan keluar cairan bening pada penis karena bisa jadi ini pertanda masalah yang serius.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan