Cairan yang Keluar dari Penis

cairan yang keluar dari penis

Ada cairan yang keluar dari penis yang berada di luar batas kewajaran, cairan ini dapat berupa nanah, cairan kuning, dan sering mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Kondisi ini tidak dapat diremehkan dan harus ditangani dengan segera. Hal ini bisa terjadi karena kelainan yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Mencari pertolongan medis. Jangan bertanya pada teman atau diobati sendiri dengan dosis dan aturan pakai yang salah karena dapat menyebabkan penyakit yang lebih parah dan harus diobati dengan obat yang lebih kuat. Karena pengobatan yang salah akan memperburuk keadaan.

Jujurlah pada dokter. Terbukalah mengenai riwayat aktivitas seksual kepada dokter agar dokter dapat segera menelusuri penyebab masalah kesehatan dan dapat memberikan pengobatan yang tepat. Terutama jika aktivitas seksual di luar pasangan yang sah.

Terbukalah terhadap pasangan. Pada saat pengobatan perlu adanya kejujuran dengan pasangan, karena partner seksual juga perlu diobati agar tidak terjadi infeksi berulang dan bolak balik. Selain itu, hal ini juga menyangkut pantangan saat pengobatan yaitu tidak boleh berhubungan sama sekali selama pengobatan. Pasangan pun perlu diobati secara tuntas walaupun kadang gejala tidak timbul.

Jika hal-hal ini tidak dilakukan, masalah yang lebih besar akan muncul selain cairan yang keluar dari penis. Bisa juga mengakibatkan masalah rumit dalam rumah tangga, depresi, frustasi pun akan muncul. Kemudian timbul masalah impotensi karena rasa sakit, tidak percaya diri, gelisah pun akan muncul sebagai sumber masalah baru. Ketidak jujuran terhadap pasangan menyebabkan munculnya juga kecurigaan-kecurigaan baru. Pertengkaran baru pun mungkin muncul dan memungkinkan

Cara Alami Mengatasi Impoten (TERAMPUH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official