Cara Alami Atasi Penis Susah Berdiri

Cara-Alami-Atasi-Penis-Susah-Berdiri-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki. Penis susah berdiri saat berhubungan intim pasti menjadi hal yang sangat memalukan. Oleh karena itu simak artikel ini!

Jika Anda mengalami penis susah berdiri saat berhubungan intim berarti dapat disimpulkan Anda mengalami Impotensi  atau Disfungsi ereksi.

Impotensi  atau Disfungsi ereksi adalah kondisi ketika penis tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual.

Pada umumnya Impotensi  dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol tinggi, Jantung. Faktor ke dua yaitu faktor Psikologis contohnya seperti Stres, Tertekan, Cemas, dan Ketakutan.

Apakah Anda menderita penis susah berdiri (Impotensi ), atau ingin mencegah kondisi tersebut, berikut adalah 5 cara alami  yang bisa Anda coba:

  1. Gerakan area tubuh bagian bawah.

Latihan otot dasar panggul, atau lebih dikenal sebagai senam kegel, berguna untuk menjamin kelancaran buang air kecil dan membantu meningkatkan kesehatan seksual. Senam kegel membantu memperkuat otot bulbocavernosus.

  1. Berjalan kaki 3,5 km perhari.

Berjalan kaki atau joging setidaknya 3,5 Km perhari dapat membantu mengurangi resiko Impotensi, bahkan memperbaiki kondisi Impotensi , menurut sebuah studi tahun 2005.

Menjaga berat badan, terutama daerah perut, tetap langsing adalah faktor penting mencegah dan menyembuhkan Impotensi .

  1. Akupunktur.

Pengobatan akupunktur telah lama digunakan untuk membantu berbagai keluhan kesehatan, mulai dari sakit punggung, depresi dan bahkan Impotensi . Impotensi bisa dipicu oleh stres atau depresi dan akupunktur dapat membantu mengatasinya.

Melalui terapi alternatif ini, jarum halus ditempatkan di beberapa bagian tubuh untuk menghilangkan rasa sakit atau stres.

Berdasarkan penelitian, banyak orang cenderung untuk mengkonfirmasi hasil yang positif dengan akupunktur.

Sebuah studi 1999 menemukan, akupunktur mampu meningkatkan kualitas ereksi dan aktivitas seksual pada 39% relawan penelitian.

  1. Minum Jus Semangka.

Citrulline, asam amino yang ditemukan dalam semangka, mampu meningkatkan aliran darah ke penis.

Sebuah studi tahun 2011 menunjukkan, pria dengan ejakulasi dini tingkat ringan sampai Impotensi, yang mengonsumsi suplemen L-citrulline, menunjukkan perbaikan fungsi ereksi mereka.

  1. Konsumsi Asam Amino.

L-arginine, asam amino yang secara alami ada di dalam tubuh dan berfungsi dalam pembuatan oksida nitrat, diketahui dapat membantu penis susah berdiri.

Oksida nitrat berguna untuk merilekskan pembuluh darah sehingga pria dapat memertahankan ereksinya.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *