Cara Alami Mengatasi Impoten (TERAMPUH)

Cara-Alami-Atasi-Penis-Susah-Berdiri-klinik-lelaki

cara menjaga kesehatan penis, impoten, impotensi, klinik lelaki

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi impoten salah satunya dengan cara alami. Namun yang perlu dipastikan dulu bahwa tidak ada kondisi medis yang perlu dikhawatirkan sehingga pengobatan secara alami bisa dilakukan.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Pengobatan alami sebaiknya dilakukan dengan arahan dokter, karena jika anda mengalami impoten hal pertama yang harus dilakukan adalah diagnosis dari dokter.

Namun biasanya pria yang mengalami impoten ringan, seringkali melakukan pengobatan sendiri secara alami. Berikut cara mengatasi disfungsi ereksi dengan cara alami :

1. Olah raga
Bila anda berkeringat berarti anda sedang membersihkan tubuh dan bila anda melakukan cardio anda akan bernafas dengan cepat. Kedua hal tersebut dapat mengatasi disfungsi ereksi dengan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan juga dapat menurunkan berat badan.

2. Melatih otot panggul
Dengan melakukan latihan otot panggul dapat menguatkan otot-otot pada daerah penis dan meningkatkan aliran darah menuju penis. Bila hal tersebut dilakukan dengan cara yang benar bisa juga meningkatkan intensitas orgasme.

Cara melakukannya bisa dengan mencoba membuat otot untuk menahan urine atau kentut menjadi tegang dan tahan selama 5-10 detik, kemudian lepaskan. Ulangi hingga 10 kali setiap 2 kali sehari selama seminggu. Cara tersebut bukan hanya mengatasi disfungsi ereksi tetapi bisa juga mengatasi ejakulasi dini.

3. Jus buah delima

Cara mengatasi impoten dengan alami bisa dengan mengkonsumsi jus buah delima. Karena jus buah delima ini kaya akan antioksidan yang berkhasiat untuk mengurangi tekanan darah tinggi dan resiko penyakit jantung yang memicu terjadinya disfungsi ereksi.

4. Ginseng merah
Ginseng merah ini berkhasiat untuk membentuk stamina, meningkatkan kinerja jantung, dan melancarkan aliran darah. Dan didalam ginseng merah juga implus yang dapat meningkatkan kualitas ereksi dan mendorong produksi testosteron dan ada kandungan yang bisa mengaktifkan saraf tepi.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi impoten dengan cara alami, namun tetap segala pengobatan harus didampingi dengan arahan dokter.

Bisa bekonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/atasi-impoten-dengan-cara-medis/

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan