Cara Bangkitkan Gairah untuk Ronde 2

bangkitkan gairah
©Freepik

Terkadang karena kurang puas istri minta ronde 2, namun apa daya gairah Anda sudah menurun. Bagaimana cara bangkitkan gairah kembali untuk ronde ke-2? Simak artikel ini!

Untuk mendapatkan orgasme wanita membutuhkan waktu yang cukup lama sedangkan pria malah keluar lebih dulu. Ketika wanita meminta kembali untuk ronde kedua apa daya gairah pria untuk bercinta sudah menurun sehingga untuk ereksi pun sulit. Nah, oleh karena itu Klinik Lelaki memberikan tips atau cara untuk bangkitkan gairah kembali, apa saja?

klinik lelaki

Tips Bangkitkan Gairah untuk Ronde 2

Untuk mengembalikan gairah kembali pria setelah orgasme memang terbilang sulit, akan tetapi bukan berarti tidak mungkin. Nah, jika Anda ingin memuaskan istri dengan ronde ke-2, berikut ini cara bangkitkan gairah untuk ronde dua yang lebih panas

1. Berpelukan dan Berciuman

Kendati karena tubuh sudah kelelahan karena kegiatan bercinta. Namun kebanyakan pasangan suami istri ini memanfaatkan detik-detik terakhir aktivitas bercinta sebelum tidur dengan saling berpelukan dan berciuman. Hal itu bisa menjadi ungkapan terima kasih dan atau sekaligus ajakan untuk memulai kembali ‘ronde 2’.

2. Saling Bersentuhan

Saling membelai atau bersentuhan usai melakukan aktivitas seks memang akan memberikan rasa nyaman untuk masing-masing pihak (pria atau wanita). Selain itu, sentuhan juga bisa dijadikan isyarat ‘ajakan’ untuk kembali ‘bertempur’ di atas ranjang.

3. Aktivitas Pijatan

Agar Anda bisa kembali bergairah, suruhlah istri Anda untuk melakukan pijatan lembut ini di bagian dada hingga ke perut. Selain itu suruh istri Anda untuk melakukan sentuha-sentuh “nakal” pada area rangsangan pria seperti penis, bokong, paha bagian dalam, puting dan leher.

4. Mandi Bersama

Mandi setelah bercinta juga bisa Anda lakukan untuk memulai ronde kedua. Aktivitas yang satu ini bisa membuat Anda berdua kembali dalam kondisi segar usai bercinta. Saat Anda mandi berdua bisa saling menyabuni tubuh, di saat ini Anda bisa menggodanya dengan gerakan-gerakan erotis.

5. Saling Memuji

Saling melontarkan pujian usai bercinta, akan meningkatkan kualitas hubungan Anda dan pasangan. Selain itu, pujian, secara tidak langsung bisa menjadi cara untuk berterima kasih pada pasangan karena telah memberikan ‘servis’ terbaik, sehingga Anda mencapai kepuasan dan kenikmatan yang diharapkan.

Itu tadi beberapa cara untuk membangkitkan gairah untuk ronde, coba malam ini!

Tinggalkan Balasan