Cara Bersepeda Aman Terkait Gangguan Ereksi

gangguan ereksi

Beberapa literatur kedokteran khususnya di bidang seksologi. Atau andrologi menyebutkan bahwasanya kebiasaan bersepeda memberikan risiko tinggi untuk menyebabkan impoten, terutama pada pria.

Lalu kenapa sih bersepeda berisiko untuk impoten? Namun, sebenarnya ada kok cara bersepeda yang aman agar senantiasa terhindar dari risiko gangguan disfungsi ereksi. bagaimana caranya? Simak terus!

Dalam menyangkut gangguan ereksi, Desain sadel atau tempak dudukan sepeda memang beberapa jenis sepeda menyebabkan penenkanan pada daerah perineum yang menggunakannya. Perineum adalah daerah antara penis dan anus, dimana pada perineum banyak sekali pembuluh darah yang memperdarahi penis dan organ-organ sekitarnya.

Bila perineum mengalami penekanan dalam waktu yang lama, bisa menyebabkan gangguan ereksi atau impoten. Tanda atau gejala yang sering dialami oleh pesepeda yang mengalami gangguan pada daerah perineum akibat bersepeda dan duduk di sadel dalam waktu yang lama. Hal itu tentu mendapatkan sensasi semutan atau kebas di daerah tersebut. Bilamana hal ini berlanjut dalam waktu yang cukup lama, bisa menyebabkan gangguan yang serius. Salah satunya adalah impotensi karena gangguan aliran darah dari perineum ke penis.

Lalu bagaimana sih cara bersepeda yang aman? Bila memang Anda menggunakan sepeda entah sebagai hobi atau kendaraan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, ada baiknya Anda tidak duduk di atas sadel dalam waktu yang lama, maksimal adalah setengah jam atau tigapuluh menit. Dan bila dirasakan adanya sensasi semutan atau kebas di daerah perineum, ada baiknya Anda menyegerakan beristirahat hingga sensasi semutan atau kebas di daerah tersebut hilang, dan setelah itu Anda bisa kembali mengayuh sepeda.

Tidak heran kasus impoten cukup banyak ditemui pada pesepeda atau atlit yang menjalankan olahraga ini. Bila Anda saat ini adalah pesepeda dan merasakan adanya gangguan pada ereksi penis, sebaiknya Anda segera menyegerakan diri untuk berkonsultasi kepada dokter yang berpengalaman di bidang ini, dimana berita baiknya Klinik Lelaki memiliki dokter yang berpengalaman khusus menangani gangguan ereksi atau impotensi. Segera hubungi kami untuk konsultasi gratis dan mendapatkan pengobatan khusus impotensi terbaik di Indonesia.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official