Cara Cepat Wanita Ejakulasi Saat Berhubungan Intim

cara cepat wanita ejakulasi

cara cepat wanita ejakulasi

Bukan hanya pria, wanita juga bisa ejakulasi akan tetapi memang terbilang sulit untuk mendapatkannya. Namun, tenang ada cara cepat wanita ejakulasi, pria perlu tahu! Simak artikel ini!

Orgasme merupakan sesuatu yang sangat didambakan oleh wanita. Namun, sering kali pria tidak memenuhi keinginan wanita untuk sama-sama klimaks. Sesi bercinta yang sama-sama klimaks dapat membuat hubungan rumah tangga lebih harmonis.

Ejakulasi adalah saat seseorang mencapai puncak sensasi rasa nikmat ketika melakukan hubungan seksual. Klimaks pada wanita ditandai dengan kontraksi otot panggul, jantung berdetak cepat, dan keluarnya cairan dari vagina layaknya ejakulasi pada pria.

Cara Cepat Wanita Ejakulasi

Namun, berbeda dengan pria wanita terbilang sulit untuk mendapatkan klimaks atau ejakulasi. Nah, ini menjadi tantangan tersendiri bagi pria untuk membuat wanita menggapai klimaks. Berikut di bawah ini beragam cara cepat wanita ejakulasi!

  1. Foreplay Lebih Lama

Wanita membutuhkan waktu yang lebih lama bagi untuk membangun tingkat rangsangan saat bercinta. Oleh karena itu, foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan seksual merupakan salah satu cara efektif untuk membuat wanita klimaks lebih mudah dan cepat.

  1. Membisikkan Hal-hal Sensual

Ini juga menjadi salah satu cara membuat wanita klimaks lebih cepat. Bisikan mesra dan pujian, bahkan kata-kata nakal dan percakapan tentang fantasi seks juga dapat membuat wanita lebih cepat mencapai klimaks.

  1. Beri Sentuhan Daerah Sensitif Wanita

Terdapat cara membuat wanita klimaks yang lebih mudah, yakni dengan melakukan foreplay atau rangsangan berupa sentuhan di daerah sensitif wanita, seperti klitoris. Rangsangan ini bisa diberikan melalui kecupan, sentuhan, hingga bantuan alat bantu seks.

  1. Rubah Posisi Anda

Beberapa posisi seks, seperti woman on top, penetrasi dari belakang, dan posisi duduk, merupakan posisi bercinta yang dapat membuat wanita klimaks lebih mudah. Pasalnya posisi ini dapat merangsang area G-spot menjadi lebih maksimal.

  1. Relaksi dan Santai

Wanita juga butuh kenyamanan saat bercinta agar fokus merasakan sensasi sentuhan hingga mencapai klimaks. Jadi, cara membuat wanita klimaks lainnya adalah dengan membuatnya merasa nyaman, tenang, dan fokus dalam setiap rangsangan yang dilakukan selama bercinta.

Nah, itu tadi beberapa cara cepat wanita ejakulasi agar sesi bercinta sama-sama terpuaskan. Nah, penyebab Anda tidak bisa membuat wanita puas adalah Impotensi dan Ejakulasi Dini. Segera konsultasikan masalah vitalitas Anda di Klinik lelaki.

Tinggalkan Balasan