Cara Istri Membantu Suami Mengatasi Impoten

cara menjaga kesehatan penis, impoten, impotensi, klinik lelaki

Bagi seorang suami mengalami impoten menjadi mimpi buruk saat berhubungan seksual. Maka sebagai seorang istri jangan langsung meninggalkan suami dengan kondisi masalah seperti itu, karena ada beberapa cara untuk membantunya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Sebagai pasangan yang baik, ada baiknya seorang istri melakukan sikap yang tepat untuk membantu mengatasi masalah impoten tersebut, sebagaimana saat suami mengalami berbagai masalah yang lain.

Hal ini dikarenakan masalah impoten dapat terjadi selama beberapa kurun waktu dalam hidup pria, sehingga seburuk apapun masalah disfungsi ereksi ini pasti akan ada jalan keluarnya.

Maka inilah cara yang bsa dilakukan istri untuk membantu mengatasi impoten pada suami.

Mencari tahu informasi mengenai impoten terlebih dahulu

Alangkah baik bagi anda seorang isti untuk mempelajari dan mengetahui informasi tentang disfungsi ereksi. Karena dengan semakin tahu anda semakin siap untuk membantu suami dan setelahnya anda bisa membicarakan perubahan gaya hidup yang dijalani suami dan membuat rencana untuk perawatan medis yang akan dijalaninya.

2. Ajak suami untuk curhat

Kecewa dan sedih merupakan reaksi yang wajar bagi anda ketika mengetahui pasangan mengalami masalah tersebut. Namun jangan biarkan hal tersebut terpendam dalam hati, dengan anda mengajak curhat pasangan tentang apa yang anda rasakan sebagai dampak dari masalah tersebut yang dialami suami.

Biarkan juga bila suami mengalami disfungsi ereksi bukan berarti sesuatu yang bisa menurunkan kepercayaan dirinya, buat juga suami anda mengerti bahwa masalah tersebut tidak akan merubah perasaan cinta anda.

3. Mencoba rileks dan menikmati waktu santai berdua

Bisa dengan melakukan latihan pernapasan yang dapat membantu anda dan suami menjadi rileks. Teknik pijat juga dapat membawa anda dan pasangan pada kesenangan dan relaksasi sederhana melalui sentuhan. Karena dengan semakin santai, semakin siap juga untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan dan bebas dari stress.

4. Membantu mengurangi gaya hidup yang tidak sehat

Gaya hidup yang tidak sehat menjadi salah satu faktor yang bisa meningkatkan resiko terkena disfungsi ereksi. Maka dari itu, bantu pasangan anda untuk merubah gaya hidupnya seperti berhenti merokok dan meminum-minuman alkohol.

5. Menawarkan untuk berobat kedokter

Cobalah untuk menawarkan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mengatasi disfungsi ereksinya. Maka setelah dokter memastikan apa yang menjadi penyebabnya, saatnya anda mensuportnya dan memastikan perawatan yang dijalani berjalan dengan baik.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan seorang istri untuk membantu suaminya untuk mengatasi masalah impoten tersebut.

Anda bisa berkonsultasinya bisa dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/tanda-awal-terkena-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official