Tips Jitu Menemukan G-spot Pada Wanita

Untuk mencapai orgasme Wanita membutuhkan waktu yang lama. Namun jika Anda menemukan area G-spot ini Anda dapat memuaskannya dengan cepat.

G-spot disebut-sebut sebagai titik kenikmatan bercinta pada wanita. Namun kebanyakan pasangan tidak tahu bagaimana menemukan G-spot dan cara menstimulasinya. Kesulitan ini wajar, mengingat G-spot berada di dalam Miss V dan tidak bisa terlihat hanya dari luar saja.

Namun bukan berarti G-spot tidak bisa ditemukan. Titik kenikmatan ini terletak di bagian paling atas dinding vagina, dan berada di antara bibir vagina dan Serviks. berikut ini langkah yang bisa dilakukan Anda untuk menemukan area sensitif ini.

klinik lelaki

Tips Menemukan area G-spot

Seperti kita ketahui, G-spot merupakan titik rangsang seksual Wanita. Jadi, tak heran jika sentuhan-sentuhan yang mengenai G-spot, baik oleh Mr P maupun jari, akan memberikan sensasi berbeda bagi Wanita selama sesi bercinta. Sekali saja Anda atau pasangan menemukannya, maka tak sulit untuk menemukan lokasinya lagi.

1. Lakukan posisi bercinta Women on top

Hingga kini diketahui posisi bercinta yang paling cocok untuk menemukan G-spot yaitu  woman on top. Mengapa? Karena G-spot dapat tersentuh dengan mudah oleh Mr P saat bergesekan dengan dinding depan saluran Miss V ketika melakukan posisi bercinta women on top.

2. Mencari G-spot dengan tangan

Suruh pasangan Anda Tidur berbaring, lalu buka kedua kakinya lebar-lebar. Gunakan jari tengah untuk menyentuh Miss V dan berikan beberapa stimulasi pada dinding-dindingnya hingga pasangan Anda merasakan sensasi nikmat yang berbeda. Menurut penelitian, G-spot terletak hanya beberapa inci di dalam dan atas dinding vagina.

Baca juga:

Tanda G-spot tersentuh

Ingin tahu seperti apa rasanya ketika G-spot telah ditemukan dan terangsang dengan benar? Yang pasti, ada sensasi menggelitik dan luar biasa. Sensasinya bisa menyebar hingga ke seluruh tubuh. Beberapa Wanita malah bisa mencapai orgasme, dan ada juga yang mengeluarkan cairan seiring dengan kontraksi orgasme tadi atau disebut juga ejakulasi, yaitu berproduksinya kelenjar cairan di selaput mukosa Vagina.

Berbeda dengan cairan pelumas dari Miss V yang encer dan bening, cairan yang diproduksi saat mengalami ejakulasi lebih kental dan berwarna putih seperti sperma. Yang menarik lagi, pada sebagian Wanita ada yang merasakan ingin buang air kecil secara mendadak .

Jangan kecewa pula jika ternyata Anda tak bisa menikmati sensitivitas G-spot. Pasalnya, ada beberapa Wanita yang hanya merasa setengah nikmat atau malah tidak nyaman sama sekali. Kalau begini, cari saja area sensitif di bagian tubuh yang lain seperti leher, puting, dan lain-lain.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan