Cara Melancarkan Aliran Darah ke Penis

Cara-Melancarkan-Aliran-Darah-ke-Penis-klinik-lelaki

Salam gagah dari Klinik lelaki. Aliran darah ke penis yang lancar merupakan kunci ereksi yang kuat dan tahan lama. Oleh karena itu simak artikel ini!

Ereksi pada pria terjadi saat mendapatkan rangsangan saat berhubungan intim. Rangsangan ini akan diterima oleh tubuh dan direspon dengan menambah aliran darah ke penis. Jika aliran darah ke penis lancar, ereksi bisa berjalan maksimal. Sementara itu jika aliran darah tidak berjalan dengan lancar, maka penis dapat diindikasikan mengalami impotensi.

Penyebab aliran darah ke penis terhambat:

  1. Diabetes
  2. Diet tinggi lemak.
  3. Cedera saraf tulang belakang.
  4. Merokok dan Kokain.
  5. Penyakit ginjal.

Berikut ini 7 cara melancarkan aliran darah ke penis:

1. Makan-makanan yang sehat.

Selain melakukan olahraga, Anda perlu mengkonsumsi makanan yang sehat. Berikut ini beberapa makanan sehat yang perlu Anda konsumsi untuk melancarkan peredaran darah:

  • Bawang putih.
  • Ikan tuna.
  • Kacang-kacangan.
  • Pisang.
  • Cabai.
  • Telur.

2. Hindari stres.

Stres menurunkan tingkat libido. Stres membuat detak jantung Anda menjadi lebih tinggi, yang mengarah ke tekanan darah yang lebih tinggi akibatnya mengurangi tingkat kinerja serta keinginan untuk seks. Namun, itu tidak semua malapetaka dan kesuraman karena stres. Anda dapat mengelola stres dengan berolahraga, dan mendiskusikan masalah stres dengan pasangan. Dengan mengelola stres, Anda juga akan menghindari beberapa kebiasaan terkait yang dapat membahayakan kehidupan seksual Anda.

3. Berolahraga secara teratur.

Ketika Anda berolahraga secara teratur setidaknya setengah jam setiap hari, maka hati Anda akan cukup sehat. Beberapa latihan kardiovaskular yang dapat Anda pertimbangkan untuk dilakukan adalah dengan berlari dan berenang. Akibatnya, kinerja libido dan hubungan seksual Anda akan meningkatkan.

4. Berjemur di bawah sinar matahari.

Hormon yang disebut melatonin membuat orang tertidur lelap. Sayangnya, itu juga menurunkan hasrat untuk bercinta. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kadar melatonin minimal dengan berjemur di bawah sinar matahari, Terutama  saat di pagi hari.

5. Pijat.

Ketika Anda memijat penis dan area di sekitarnya, lebih banyak sirkulasi darah ke area ini akan meningkat. Pijat secara berulang-ulang membuat Anda memiliki lebih banyak energi seksual dan ini pasti akan meningkatkan kehidupan seks Anda. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah pijatan yang tidak tergesa-gesa. Lakukan dengan kecepatan yang nyaman untuk waktu yang lama.

6. Coba pengobatan herbal.

Ginseng adalah ramuan berasal dari China yang telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan Impotensi. Penelitian menunjukkan bahwa menggunakan ginseng adalah solusi cara melancarkan peredaran darah yang tersumbat dan karenanya membuat seseorang mendapatkan potensi ereksi penuh dan tetap kuat lebih lama. Pria yang telah mencobanya merasakan libido dan ereksi lebih keras.

7. Kurangi merokok.

Rokok mengurangi efisiensi aliran darah dengan menyempitkan pembuluh darah. Dengan cara ini orang yang merokok tembakau tidak dapat mencapai potensi ereksinya seperti pria yang tidak merokok.

Itu tadi beberapa cara untuk melancarkan sirkulasi darah ke penis semoga bermanfaat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *