Cara Membangkitkan Hasrat Pria Saat Berciuman bagi Wanita

hasrat pria

Mengetahui cara membangkit kan hasrat Pria saat berciuman adalah sesuatu yang harus diketahui setiap wanita. Inilah cara melakukan hal itu dengan cara yang nakal.

Gunakan sedikit lidah. Jangan menusukkan lidah Anda ke mulut begitu menyentuh lidahnya. Itu terlalu agresif dan tidak seksi karena bisa berantakan. Sebagai gantinya, gunakan jumlah yang sangat kecil dan lakukan dengan selera tinggi sehingga dapat membangkitkan hasrat pria.

Letakkan tangan anda di dada dan perutnya dapat membangkit kan hasrat pria loh.

Menggunakan tangan Anda secara umum pasti akan lebih bermanfaat bagi Anda daripada hanya membiarkannya. Jadi ambil dari lehernya atau sisi wajahnya dan lacak saja.

Jangan terlalu rendah, tetapi cukup rendah untuk membuatnya ingin Anda terus bergerak ke bawah. Ini adalah cara yang bagus untuk membangkitkan hasrat nya dan membuatnya memikirkan ke mana lagi dia ingin tangan Anda pergi.

Menggigit bibir bawahnya.

Anda harus berhati-hati untuk tidak menggigit terlalu keras di sini. Menggosok bagian bawah bibirnya dengan gigimu. Jika ia terlihat sangat menyukai ini, maka Anda bisa menggigitnya sedikit lebih keras dan bahkan menarik sedikit. Ini sangat seksi dan akan membuatnya gila!.

Bergeraklah untuk mencium lehernya karena ini daerah sensitif yang dapat membangkitkan hasrat pria.

Anda tidak hanya perlu mencium mulutnya. Turunkan perhatian Anda ke lehernya dan cium di sana itu zona paling sensitif loh. Meskipun, beberapa pria mungkin tidak mendapatkan hasrat dari ini . Anda benar-benar harus memperhatikan bagaimana dia bereaksi dan menyesuaikan tindakan Anda dari sana. Hindari memberinya cupang karena pria cenderung tidak menyukai.

Ciumlah tepat di bawah telinganya.

Dan pastikan napas Anda masuk ke telinganya. Zona sensitif seksual luar biasa lainnya untuk pria adalah kuping bahkan menggigit kuping telinganya mungkin membuatnya gila. Anda hanya perlu mencoba dan melihat bagaimana dia menyukainya.

Ukur minatnya pada gerakan ini.

Saat Anda melakukan hal ini, lihat bagaimana dia bereaksi. Apakah napasnya semakin berat? Apakah dia mencoba memperdalam ciumannya? Dia bahkan bisa meraihmu dan menarikmu ke dalam dirinya.

Semua ini adalah pertanda dia pasti menyukai apa yang Anda lakukan. Jika dia menjauh dari Anda dan tidak benar-benar melakukan hal-hal itu, dia mungkin tidak tertarik pada hal tertentu. Teruslah berusaha dan Anda akan menemukan sweet spot itu.

Pikirkan tentang apa yang Anda sukai.

Sejujurnya, cowok dan cewek tidak jauh berbeda dalam hal apa yang membuat kita bersemangat saat berciuman. Jadi pikirkan tentang apa yang akan mengubah Anda. Apakah ciuman leher?

Cobalah beberapa hal yang Anda sukai darinya dan lihat bagaimana dia menyukainya. Kemungkinannya adalah, Anda akan banyak menyalakannya dan kemudian Anda juga dapat mengetahui seberapa kompatibelnya Anda di kamar.

Jadilah sedikit agresif.

Anda tidak harus bermain sangat bagus di sini. Anda bisa meraihnya dan mendorongnya ke dinding jika mau. Cobalah untuk sedikit maju dan agresif dengannya. Beberapa pria benar-benar mencintai seorang gadis yang agresif. Lihat apakah pria Anda adalah tipe itu.

Berhenti mencium dan tersenyum padanya.

Ini hal yang lucu dan sangat seksi untuk dilakukan. Anda dapat menarik cukup-cukup untuk membiarkan dia melihat senyum Anda sebelum mencium kembali untuk lebih.

Ini tidak hanya menunjukkan kepadanya bahwa Anda bersenang-senang, tetapi juga memberinya sedikit kepercayaan diri. Dan ketika para lelaki merasa baik, mereka pada akhirnya bisa merasakan SANGAT enak di tempat lain.

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: