Cara Membesarkan Penis Tanpa Obat Paling Mudah

cara membesarkan penis

Memiliki penis berukuran besar merupakan impian setiap orang, sehingga banyak orang yang mencari cara membesarkan penis. Dibandingkan mencoba obat-obatan yang tidak jelas alangkah baiknya coba cara alami tanpa obat pada artikel ini!

Memiliki penis dengan ukuran besar dianggap dapat lebih memuaskan wanita di atas ranjang. Oleh karena itulah banyak pria yang mencoba berbagai cara untuk membesarkan mr.p salah satunya adalah dengan menggunakan obat-obatan.

Namun, tahukah Anda obat-obatan untuk membesarkan penis ini belum tentu ampuh apalagi efek samping yang didapatkan juga terbilang berbahaya. Oleh karena itulah coba cara yang alami tanpa obat dan tentunya gratis.

5 Cara Membesarkan Penis Tanpa Obat

Penis yang besar menjadi andalan pria untuk memuaskan wanita di atas ranjang. Sehingga banyak pria yang menginginkan penisnya bisa berukuran besar. Tenang, jika impian Anda memiliki penis berukuran besar, berikut beberapa caranya.

1. Lakukan Metode Jelqing

Cara pertama adalah metode jelqing atau memijat penis menggunakan jari secara berulang kali. Lakukan metode jelqing ini layaknya Anda melakukan masturbasi akan tetapi lakukan dengan lebih keras. Lakukan ini seminggu dua sampai tiga kali agar hasil maksimal.

2. Mengompres Penis dengan Air Hangat

Cara selanjutnya untuk membesarkan penis adalah dengan mengompres dengan air hangat. Melakukan hal ini bertujuan untuk membuat aliran darah menuju penis menjadi lancar. Selain itu sambil lakukan pemijatan seperti cara di atas.

3. Jangan Sampai Stres

Stres ternyata dapat berpengaruh pada aliran darah menuju penis. Ketika sedang mengalami cemas atau stres, otot-otot penis akan berkontraksi dan menyempitkan arteri. Oleh karena itu, sebaiknya tetap bersantai dan rileks dalam keadaan apa pun.

4. Mengurangi Berat Badan

Tubuh yang besar khususnya pada bagian perut akan membuat penis Anda terlihat lebih kecil. Lemak pada area perut akan menutupi penis dan juga bisa mempengaruhi aliran darah menuju penis. Dengan mengurangi berat badan penis akan memanjang 2cm.

5. Mencukur Rambut di Sekitar Penis

Cara terakhir untuk membuat penis terlihat lebih besar adalah dengan mencukur rambut kemaluan. Rambut kemaluan yang sudah panjang akan menutupi penis dan bahkan dapat membuatnya menjadi lebih kecil. Mencukurnya dapat membuat penis terlihat lebih besar.

Itu tadi beberapa cara membesarkan penis. Memiliki penis besar merupakan impian setiap orang karena dianggap lebih memuaskan pasangan di atas ranjang. Namun, penis besar tidak akan maksimal jika tidak tahan lama dan juga ereksi yang kurang keras.

Referensi:
sheebamagazine.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan