VIRAL, 6 Cara Memperbesar Alat Vital Pria Tanpa Obat!

Cara Memperbesar Alat Vital Pria

Banyak pria yang rela menghabiskan uangnya untuk mencoba cara memperbesar alat vital pria menggunakan obat. Namun, tahukah ternyata untuk membesarkan penis tidak perlu obat, ada beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan. Bagaimana caranya? Simak artikel ini hingga selesai!

Sebagian pria beranggapan besar kecilnya penis dianggap sebagai patokan kejantanan bahkan dianggap dapat memuaskan pasangan di ranjang. Dikutip dari targetmap.com rata-rata ukuran penis pria Indonesia 10,5-12,9 cm, dapat disimpulkan penis di bawah angka rata-rata tersebut dapat dikategorikan kecil.

Karena dianggap sebagai ciri kejantanan banyak pria berlomba-lomba ingin membesarkan penis dengan cara intan, padah cara ini dapat berdampak buruk pada kesehatan. Oleh karena itu klinik lelaki akan memberikan cara agar penis terlihat lebih besar.

klinik lelaki

6 Cara Memperbesar Alat Vital Pria

Memiliki penis yang besar merupakan impian setiap pria karena dianggap akan lebih memuaskan pasangan. Namun sayangnya tidak semua pria di karuniai memiliki penis yang besar. Akan tetapi jika Anda tidak memiliki penis yang besar, ada beberapa cara memperbesar alat vital pria tanpa obat, berikut caranya.

1. Jelqing

Jelqing merupakan teknik memperbesar penis dengan cara mengurut penis menggunakan ibu jari dan jari telunjuk secara berulang-ulang. Urut penis layaknya sedang bermasturbasi namun secara lebih lambat dan teratur. Cara ini bertujuan untuk melatih jaringan fungsi sehingga dapat membuat penis tampak lebih panjang dan besar.

2. Kompres dengan Air Hangat

Sebenarnya cara yang satu ini berkaitan dengan cara lainnya. Sebab, mengompres penis dengan air hangat hanya bertujuan untuk meningkatkan aliran darah melalui jaringan penis. Dengan begitu, kulit penis akan lebih lentur sehingga memudahkan pengurutan dan mengurangi munculnya memar.

3. Hindari Stres

Mengalami stres ternyata berpengaruh pada ukuran penis seseorang. Ketika sedang mengalami cemas atau stres, otot-otot penis akan berkontraksi dan menyempitkan arteri. Akibatnya, aliran darah yang menuju penis akan terhambat dan memengaruhi ukuran penis. Oleh karena itu, sebaiknya tetap bersantai dan rileks dalam keadaan apa pun.

4. Kurangi Berat Badan

Meski menurunkan berat badan membuat tubuh menjadi lebih kecil, justru hal tersebut berlaku sebaliknya bagi penis. Sebab, saat tubuh kelebihan berat badan maka kadar lemak yang ada pada tubuh akan membuat penis terlihat lebih pendek. Dengan mengurangi timbunan lemak tersebut, dipercaya penis akan memanjang hingga 2 cm.

5. Mencukur Rambut di Area penis

Cara memperbesar alat vital pria selanjutnya yaitu dengan mencukur rambut kemaluan. Ini adalah salah satu cara termudah dan tercepat yang dapat kamu lakukan agar penis terlihat lebih besar adalah dengan memangkas rambut yang ada di sekitar kemaluan. Saat rambut-rambut tersebut hilang, maka penis akan terlihat lebih besar.

6. Rutin Olahraga

Berolahraga secara rutin ternyata tidak hanya berdampak baik bagi kesehatan. Latihan fisik saat berolahraga nyatanya dapat membuat aliran darah ke dalam tubuh berjalan dengan lancar. Sehingga, darah yang mengalir menuju penis pun mengalir dengan sempurna. Kondisi ini dapat membantu penis terlihat lebih besar akibat ereksi yang maksimal.

Itu tadi beberapa cara alami untuk membuat penis terlihat lebih besar. Daripada mencoba obat pembesar peni yang belum tentu aman, lebih baik mencoba 6 cara di atas yang alami dan murah tentunya.

Referensi:
Idntimes.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan