Cara Mencegah Impoten Dengan Tepat

klnik lelaki, impoten

Meskipun impoten sering terjadi pada pria yang sudah berusia lanjut, namun kenyataannya masalah ini bukan bagian dari penuaan. Oleh karena itu lebih baik mencegah daripada mengobati, karena cara mencegah impoten sangat sederhana.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, ketakutan, tertekan, cemas.

Meskipun gangguan ereksi ini merupakan gangguan yang sering dialami oleh pria yang berusia lanjut, namun kenyataannya msalah ini bukan bagian dari proses penuaan. Selama tubuh dan jiwanya sehat, pria yang sudah berusia 60 tahun keatas akan tetap bisa mendapatkan ereksi yangkeras. Begitu juga kebalikannya, pria yang masih muda bisa menderita impoten bila ada masalah kesehatan ditubuhnya.

Oleh karena itu, alangkah baiknya mencegah daripada mengobati. Karena cara mencegah impoten ini sangat sederhana seperti.

  • Diet yang seimbang

Bila anda termasuk yang suka makan-makanan junk food maka dipastikan akan terkena disfungsi ereksi dalam beberapa tahun kedepan. Karena dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak bisa menyebabkan penyumbatan pada pembuluh arteri sehingga dapat menghambat aliran darah menuju jantung dan termasuk pada bagian penis.

Karena menurut peneliti jantung dan penis sangat berhubungan, maka segala sesuatu yang baik untuk jantung akan baik juga untuk penis.  Maka bagi pria yang menjalani diet yang seimbang, tinggi serat, kacang-kacangan, ikan atau biasa disebut diet mediteranian memiliki korelasi yang psotif untuk fungsi seksual.

  • Olahraga secara teratur

Olahraga dapat menyehatkan fungsi seksual pria dengan cara yang lebih baik, olahraga seperti renang, jogging, dan aerobik dapat menyehatkan tubuh menjadi lebih baik. Maka olahraga dengan teratur bisa membuat organ tubuh sehat dan pikiran yang rileks.

  • Menjaga tubuh agar tetap ideal

Karena, bobot tubuh yang tidak ideal hanya akan menyebabkan tubuh menjadi gampang terkena penyakit seperti diabetes tipe 2 yang dapat merusak aliran darah menuju penis yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

  • Hindari seks yang beresiko

Saat berhubungan seksual terutama bila melakukan posisi seks yang berbahaya bisa membuat penis cedera bahkan sampai patah. Yang bisa menyebabkan impoten secara permanen dan satu-satunya cara mengatasinya dengan melakukan operasi.

Itulah beberapa cara untuk mencegah impoten, yang perlu diingat lebih baik mencegah daripada mengobati.

Namun bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *