Mengatasi Disfungsi ereksi

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Mengatasi Disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi atau impotensi terjadi karena adanya ketidakmampuan penis untuk ereksi atau mempertahankan posisi ereksi saat menerima rangsangan seksual. Pria umumnya mengalami disfungsi ereksi seiring dengan pertambahan usia. 

Tak hanya karena usia, namun ada juga beberapa faktor lain yang menyebabkan disfungsi ereksi. Umumnya disfungsi ereksi terjadi pada pria yang berusia 60 tahun ke atas. Namun ada beberapa pria yang mengalaminya meskipun masih dalam usia produktif.

Gejala Pria Mengalami Disfungsi Ereksi

Pria dapat dikatakan mengalami impotensi apabila sudah 6 bulan atau lebih mengalami kesulitan untuk ereksi atau mempertahankan ereksinya. Apabila anda hanya sesekali saja mengalami kesulitan ereksi maka belum tentu anda mengalami disfungsi ereksi. Untuk mengetahui apakah anda mengalami disfungsi ereksi atau tidak, silahkan lihat gejala disfungsi ereksi dibawah ini

Gejala-gejala disfungsi ereksi :

  1. Sulit mencapai ereksi meski sudah mendapat cukup rangsangan.

  2. Sulit mempertahankan ereksi sehingga tidak bisa ejakulasi atau orgasme.

  3. Kadang disertai penurunan hasrat seksual.

Kondisi di atas dapat menyebabkan timbulnya rasa malu, bersalah dan tidak dicintai pada pria. selain itu apabila anda men]rasakannya dalam beberapa bulan terakhir bisa jadi ini akan mengganggu keharmonisan keluarga jika dibiarkan


Mengatasi disfungsi ereksi

Jika hanya sesekali anda tidak dapat ereksi, terutama apabila sedang lelah setelah lembur kerja atau stress masalah pekerjaan. Maka ini adalah hal yang wajar. Namun apabila anda sudah mengalaminya cukup lama maka sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter ahlinya untuk mendapatkan pemeriksaan yang akurat.

Setelah memeriksa dan mendiagnosa apakah anda mengalami disfungsi ereksi atau tidak maka dokter akan memberikan penanganan yang tepat angar anda bisa kembali perkasa.

Ada beberapa pilihan penyembuhan yang dapat disarankan oleh dokter, antara lain :

  1. Penggunaan obat-obatan

  2. Terapi hormon testosteron

  3. Psikoterapi

  4. Operasi

Dengan berkonsultasi ke dokter ahli maka anda akan mendapatkan diagnosa dan penanganan yang tepat. Hal ini tentunya sangat penting agar keharmonisan keluarga anda kembali dan menjaga anda tetap sehat dan perkasa.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *