Cara Mengatasi Impoten Karena Diabetes

Cara Mengatasi Impoten Karena Diabetes

Cara mengatasi impoten karena diabetes di Klinik Lelaki sebenarnya sangat simpel sekali. Diabetes adalah jenis penyakit metabolik yang banyak menimpa pasien dengan masalah kelebihan berat badan.

Sebenarnya Klinik Lelaki sudah tahu sejak pertama kali berdiri cara mengatasi impoten karena diabetes. Untuk itu jenis Diabetes yang dialami pasien ini adalah Diabetes tipe 2. Dimana Diabetes itu sendiri disebabkan karena gangguan kurangnya produksi hormon Insulin. Yang fungsinya adalah menurukan kadar gula darah agar kadarnya tetap optimal dan bisa digunakan oleh tubuh untuk menunjang metabolisme.

Utamanya impoten akibat Diabetes disebabkan karena rusaknya dari pembuluh darah penis karena masalah kadar gula di dalam darah yang terlalu tinggi. Sehingga akibat kerusakan dinding pembuluh darah ini, menyebabkan penumpukan dari sel-sel darah. Disertai dengan lemak yang beredar di dalam darah, umumnya kolesterol. Sebagai akibat formasi penumpukan dari sel-sel darah dan lemak ini akan membantuk suatu plak lemak. Yang sering dikenal juga peristiwanya sebagai aterosklerosis.

Ya jelas memang penderita Diabetes memiliki risiko yang jauh lebih tinggi untuk mengalami masalah impotensi atau disfungsi ereksi. Untuk itu biasanya dokter-dokter kami di Klinik Lelaki selalu melakukan skrining terhadap kadar gula darah pasien. Untuk melakukan uji tapis atau penyaringan. Apakah pasien bisa dikatakan mengalami Diabetes atau tidak dari hasil tinggi atau rendahnya kadar gula di dalam darah. Dengan menggunakan alat khusus yang bisa langsung disaksikan hasilnya.

Untuk itu pria dengan masalah Diabetes sebaiknya menghindari risiko untuk terjadinya impotensi dengan memperhatikan jumlah kalori makanan yang masuk, juga mengurangi makan yang manis-manis agar kadar gula darah stabil terus dan bisa optimal digunakan oleh tubuh. Karena kadar gula darah tinggi, tubuh tidak bisa menggunakannya, ditambah lagi dengan absennya hormon Insulin bisa memperparah masalah penyakit kencing manis ini.

Cara mengatasi impoten karena diabetes sebenarnya sangat mudah, dan Klinik Lelaki sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun menangani segala macam jenis pasien dengan impotensi, salah satunya pada penderita Diabetes dengan kadar gula darah yang selalu diatas rata-rata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official