Cara Mengatasi Impoten Secara Alami (SANGAT MUDAH)

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Pada umumnya impoten terjadi karena faktor fisik seperti penyakit dan faktor psikologis. Tentunya banyak cara untuk mengatasinya, bisa dilakukan dengan cara alami asalkan tidak ada masalah medis yang harus dikhawatirkan.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis. Oleh karena itu anda harus mengetahui cara mengatasi impoten secara alami. Simak terus !

Jenis impoten memang beragam macam mulai dari yang skala ringan, skala sedang, sampai dengan yang skala berat sehingga hampir tidak mempunyai kekuatan untuk ereksi.

Banyak yang mengatakan bahwa disfungsi ereksi berasal dari faktor psikis karena akan menjadi trauma bagi diri sendiri. Jika masalah ini dibiarkan begitu saja maka akan menimbulkan masalah lainnya. Oleh karena itu harus cepat-cepat diatasi masalah tersebut agar tidak menjadi berlarut-larut.

Dari sekian banyak cara untuk mengatasinya secara alami, ternyata ada beberapa cara yang paling terbukti dan ampuh untuk mengatasi masalah tersebut.

Berikut cara mengatasi impoten secara alami:

Mengkonsumsi bawang putih

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Karena bawang putih mengandung enzim yang dapat mengatur mekanisme ereksi, bawang putih sendiri bisa untuk merangsang proses produksi NOS dan bisa mempengaruhi pada gangguan impoten.

Mengkonsumsi ginseng merah

impotenHerbal yang berasal dari korea ini sangat berkhasiat untuk membentuk stamina, meningkatkan kinerja jantung, dan melancarkan aliran darah. Di dalam ginseng merah pun terdapat kandungan implus yang dapat meningkatkan daya tahan ereksi dan mendorong produksi hormon testosteron.

Mengkonsumsi tongkat ali

impoten

Herbal yang berasal dari indonesia yang dikenal juga dengan nama pasak bumi. Yang khasiatnya hampir sama dengan mengkonsumsi ginseng merah untuk memperbaiki struktur pembuluh darah, meningkatkan stamina, meningkatkan kinerja jantung, dan memperlancar aliran darah. dan memdorong produksi hormon testosteron.

Kompres dengan handuk hangat

impoten

Mengkompres alat vital dengan menggunakan handuk hangat dengan secara berkala, mampu memperlancar aliran darah yang dapat mengatasi impoten secara perlahan.

Latih otot panggul

impotenMelatih otot panggul dengan cara mengemutkan otot PC seperti saat akan menahan kencing, lakukanlah selama 5-10 detik sehari dua kali. Karena gerakan ini mampu mencegah ejakulasi dini dan mengatasi masalah impoten.

Itulah beberapa cara untuk menyembuhkan disfungsi ereksi secara alami yang bisa anda coba, sebab cara dan bahannya pun pasti mudah anda temui. Namun, setiap pengobatan impoten yang dilakukan para ahli mengatakan bahwa makan makananlah yang sehat serta hindari merokok dan alkohol. Selain itu menerima psangannya sangatlah dibutuhkan untuk meringankan bebannya.

Tapi bila anda sudah melakukan cara-cara diatas tetapi impoten tidak dapat teratasi, anda bisa saja berkonsultasi dengan dokter profesional secara GRATIS di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera dihalaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jamu-menyembuhkan-impoten/

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan