Cara Mengatasi Impoten Ampuh

cara mengatasi impoten

Mengatasi Impoten tentu lebih baik daripada mengobati. Masalah yang di alami oleh pria yang sudah lanjut ini bukan karena usia nya bertambah tua. Melainkan adanya penyakit penyakit yang berhubungan dengan aliran darah seperti Diabetes, jantung, atau hipertensi.

Bahkan masalah impotensi ini sekarang banyak juga di alami oleh pria yang usia nya masih muda. Tetapi itu bukan berarti anda tidak bisa lagi menikmati seks. Sampai saat ini dokter telah menemukan beberapa cara mengatasi impoten tersebut.

Berikut beberapa cara mengatasi impoten yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari hari:

1. Cara mengatasi Impoten dengan Hindari Gaya Hidup yang Buruk

pola dan jenis makan yang buruk bagi jantung akan berdampak buruk pula pada penis. Pola makan yang tidak sehat menyebabkan aliran darah terhambat dan memicu terjadinya serangan jantung serta di pembuluh darah. Hal itu juga akan menghambat aliran darah dari dan menuju penis. Dokter menyarankan untuk tidak kurang makanan buah dan sayuran. Jangan terlalu sering makan makanan yang berlemak, makanan yang di goreng atau yang di olah.

2. Jaga Berat Badan

Kelebihan berat badan menimbulkan masalah kesehatan seperti Diabetes yang dapat menyebabkan kerusakan saraf diseluruh tubuh. Jika saraf yang terhubung dengan penis rusak maka dipastikan akan mengalami impoten.

3. Hindari tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi

Darah tinggi dan kolesterol dapat merusak pembuluh darah dan pada akhirnya akan menyebabkan disfungsi darah atau impotensi.Hindari makanan yang akan memicu tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi dan periksalah secara teratur tekanan darah dan kolesterol anda.

4. Hindari minuman beralkohol dan Rokok

Mengonsumsi munuman yang mengandung alkohol dapat merusak saraf ,kerusakan hati , mengganggu produksi hormon testosteron pria.Semuanya secara langsung dapat menyebabkan impotensi terutama pada peminum berat.

Merokok dapat membahayakan pembuluh darah dan membatasi akliran darah dari dan menuju penis serta merokok juga dapat menyebabkan penyakit jantung dan impotensi.

5.Hindari Stress Dan Berolahraga Secara Teratur

Stres dan pikiran negatif akan meningkatkan hormon adrenalin yang menyebabkan pembuluh darah berkontraksi dan berdampak sangat buruk bagi ereksi penis.Meredakan ketegangan dan membuat merasa lebih nyaman secara emosianal akan berdampak positif pada kehidupan anda.

Berolahraga teratur non kompetisi seperti jogging,berenang dan aerobik dapat mencegah impotensi.Kehidupan seks pria yang rutin berolahraga akan mengalami peningkatan jauh lebih besar ketimbang dengan pria yang berjalan santai saja setiap harinya.

Demikian beberapa cara mengatasi impoten,dan semoga bermanfaat bagi pembaca. jika anda menderita gangguan disfungsi ereksi atau impotensi segera berkonsultasi dan berobat ke klinik lelaki.Klinik khusus mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi dalam 2 hari anda bisa gagah kembali.segera hubungi kami!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official