Cara Mengatasi Impotensi Karena Diabetes

Cara-Mengatasi-Impotensi-Karena-Diabetes-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, diabetes salah satu masalah yang dapat mematikan ereksi. Oleh karena itu simak cara mengatasi impotensi karena diabetes ini!

Impotensi (Disfungsi ereksi) adalah ketidakmampuan penis untuk ereksi saat diberi rangsangan. Impotensi disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari gaya hidup, gangguan pisikologis, dan efek dari obat-obatan. Adapun impotensi disebabkan oleh beberapa penyakit seperti Diabetes.

Diabates adalah penyakit kronis yang disebabkan kadar glukosa di tubuh meningkat dari batas normal. Diabetes dapat menyebabkan pembuluh darah dan saraf yang rusak sehingga impotensi pun akan terjadi. Diabetes bisa menyerang siapa saja tanpa pandang usia. Data organisasi kesehatan dunia (WHO) menyebut 8,5 persen orang dewasa usia 18 tahun ke atas adalah pengidap diabetes.

Klik disini untuk konsultasi masalah impotensi Anda GRATIS.

Berikut ini Cara mengatasi impotensi karena diabetes secara medis:

Sembuhkan dulu diabetesnya. Diabetes memang masalah yang sangat serius apabila tidak segera diatasi. Untuk menekan komplikasi dari diabetes tersebut yang paling utama adalah menjaga kestabilan kadar gula dalam darah. Apabila murni mengalami impotensi karena diabetes, bisa dibantu dengan mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan dokter.

Cara mengatasi impotensi karena diabetes secara alami:

Memerhatikan makanan sehari-sehari adalah salah satu kunci utama mengendalikan gula darahnya. Nah dari beragam jenis makanan di luar sana untuk diabetes, berikut 5 pilihan terbaiknya untuk penderita diabetes.

1) jagung

jagung atasi impotensi karena diabetes, klinik lelaki

Dilansir dari Asian Journal, profesor dari University of Philippines Los Banos, Dr. Artemio Salazar menjelaskan bahwa jagung punya nilai glikemik rendah sehingga bisa dijadikan makanan pokok pengganti nasi yang baik untuk penderita diabetes.

Mengutip dalam laman Harvard Medical School, skor IG dari 100 gram jagung adalah 46, sementara beban glikemiknya bernilai 14. Sebagai perbandingan, beban glikemik dari 150 gram nasi putih adalah 29. Pada dasarnya, semakin rendah beban glikemik suatu makanan semakin baik untuk gula darah.

2) Ubi jalar

ubi-atasi-impotensi-karena-diabetes-klinik-lelaki

Jika tidak suka jagung, Anda mungkin bisa tukar dengan ubi jalar. Pasti sudah tidak asing lagi, ‘kan, dengan umbi-umbian satu ini?

Selain mengenyangkan, ubi jalar juga bermanfaat baik untuk mengendalikan gula darah para diabetesi. Hal ini karena ubi jalar memiliki indeks glikemik yang lebih rendah daripada kentang. Nilai glikemik satu porsi ubi jalar rebus adalah 44 sementara kentang rebus adalah 80.

3) Gandum utuh

Gandum-atasi-impotensi-karena-diabetes

Whole grain alias biji-bijian utuh sudah sejak lama dinobatkan sebagai makanan paling sehat untuk penderita diabetes. Nah, salah satu varian whole grain yang banyak difavoritkan dalam diet diabetes adalah gandum utuh (whole wheat)

4) Sayuran berdaun hijau

Sayuran-berdaun-hijau-atasi-impotensi-karena-diabetes-klinik-lelaki

Sayuran berdaun hijau kaya akan vitamin, mineral, dan berbagai nutrisi esensial lainnya. Tak hanya itu. Sayuran hijau juga cenderung rendah kalori dan karbohidrat, sehingga baik untuk mengendalikan gula darah diabetes.

5) Biji chia

Biji-chia-atasi-impotensi-karena-diabetes-klinik-lelaki

Faktanya, sekitar 11 gram dalam 28 gram biji chia adalah serat. Kandungan serat dalam biji chia efektif untuk mengurangi rasa lapar dan membuat Anda kenyang lebih lama. Di samping itu, biji chia juga dapat membantu menurunkan gula darah dengan memperlambat proses penyerapan nutrisi di dalam usus.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera Konsultasikan dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *