4 Cara Mengatasi Lemah Syahwat Tanpa Obat (AMPUH)

4-Cara-Mengatasi-Lemah-Syahwat-Tanpa-Obat-AMPUH-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, lemah syahwat masalah yang harus segera di atasi. Oleh karena itu simak Cara Mengatasi Lemah Syahwat Tanpa Obat ini.

Lemah syahwat atau impotensi adalah ketidak mampuan pria untuk mempertahankan ereksi penis saat melakukan seks. Lemah syahwat di sebabkan oleh berbagai hal, mulai dari gaya hidup yang buruk, efek obat-obatan, hingga efek psikologis.

Tak hanya di usia tua saja  yang mengalami lemah syahwat pria dengan usia produktif pun dapat mengalami. Selain di tandai dengan kesulitan saat ereksi, lemah syahwat juga kerap disertai dengan gairah seks yang menurun.

Berikut ini 4 cara mengatasi lemah syahwat tanpa obat:

1# tidur yang cukup

tidur-yang-cukup-klinik-lelaki

Waktu tidur sangat berpengaruh  terhadap kadar testosteron seseorang. Karena kadar testosteron sangat berpengaruh terkait gangguan ereksi. Oleh karena itu jaga pola tidur kalian dengan tidur 7-9 jam perhari.

2# Olahraga

Olahraga,-klinik-lelaki

Olahraga dapat melancarkan aliran darah dari jantung ke penis. Selain itu olahraga dapat meningkatkan nitrogen monoksida di pembulu darah.

3#  Berhenti merokok dan hindari minuman beralkohol

klinilk lelaki, impotensi

Salah satu efek samping dari merokok adalah lemah syahwat. Hal ini terjadi dikarenakan efek samping yang ditimbulkan berupa penyempitan pembuluh darah dari jantung ke penis yang seharusnya membawa darah untuk terjadinya ereksi. Selain aliran darah ke penis terganggu, aktivitas merokok juga dapat menyebabkan penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah di bagian tubuh yang lain loh.

Tidak hanya merokok, Anda juga harus menghindari minuman yang beralkohol karena dapat mengganggu fungsi saraf sehingga mengakibatkan lemah syahwat  .

4# Konsumsi semangka

semangka-klinik-lelaki

Bukan hanya dapat menghilangkan dahaga ternyata buah semangka dapat mengtasi lemah syahwat berkat adanya kandungan citrulline. Asam amino pada semangka ini memiliki kemampuan untuk  meningkatkan aliran darah ke penis.

Meski kandungan citrullin pada semangka mampu melemaskan pembuluh darah, namun hal ini tidak menargetkan organ tertentu seperti obat resep untuk disfungsi ereksi.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *