Cara Mengatasi Vagina Kering Saat akan Berhubungan

cara mengatasi vagina kering

Lebih dari 50% pasien yang berobat pada kami adalah, pria dari pasangan yang bisa dibilang sudah berusia lanjut.

Dalam mengatasi vagina kering Usia tua, bukan berarti hanya bermasalah pada pihak pria seperti impotensi. Namun masalah lain juga bisa pada pihak wanita yang menjelang, atau bahkan sudah mengalami berhentinya masa menstruasi. Atau yang lebih dikenal juga sebagai menopause.

Kali ini kami dari Klinik Lelaki akan membahas cara mengatasi vagina kering pre, dan masa menopause pada wanita.

Sebelum membahas cara mengatasi vagina kering, harus di pahami terlebih dahulu kenapa vagina bisa kering?. Selama masa menstruasi hormon-hormon kewanitaan bekerja dengan baik yang mengatur perkembangan seksual sekunder. Termasuk bentuk tubuh kulit dan sebagainya hingga masalah pada organ-organ seksual. Pada saat terjadi hubungan seks, karena pengaruh hormonal maka akan diproduksi sejumlah pelicin atau pelumas alami dari kelenjar Bartholini. Bartholini tersebut yang akan melapisi dinding vagina sehingga hubungan seks menjadi lebih nyaman. Pada masa menopause, kelenjar ini menjadi kurang aktif sehingga, vagina cenderung menjadi lebih kering.

Untuk cara mengatasi vagina kering, kami biasanya merekomendasikan pasangan suami istri yang berobat dengan menggunakan jeli khusus berbahan dasar air yang biasanya didapat di toko supermarket atau apotek. Hubungan seks yang rutin di masa tua pun sangat diperlukan, bahkan pasien yang berobat ke kami pun dianjurkan untuk melakukan hubungan minimal dua kali. Usia atau faktor bukanlah menopause menjadi halangan untuk berhubungan seks, usia lanjut pun tetap butuh seks.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official