Cara Menghadapi Pria Impoten

impoten

Bagi pria impoten menjadi masalah besar saat berhubungan seks dengan pasangan. Namun sebagai wanita jangan langsung meninggalkannya saat mengalami masalah tersebut. Jadi inilah tips atau cara untuk mengatasi pria impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan seksual pada pria karena tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Sebagai seorang wanita pasti tidak mau memiliki pasangan yang mengalami impoten, namun wanita sebelumnya tidak mengetahui hal tersebut. Jadi wanita merasa menerima atau bahkan harus meninggalkan pasangannya.

Namun bagi anda wanita janganlah anda sesekali mempunyai pemikiran untuk meninggalkan pasangan anda.

Maka cobalah beberapa tips atau cara ini untuk menghadapi pasangan yang sudah terkena impoten.

  • Ini bukanlah salah kamu

Hasil gambar untuk ini bukan salah kamu pria terkena impoten

Kebanyakan wanita berpikiran bahwa pria terkena impoten adalah salahnya karena wanita merasa tidak bisa membuat pasangannya terangsang. Padahal ini bukanlah salah wanita sebab impoten pada pria dikarena gaya hidup yang tidak sehat atau bisa juga kebiasaan pria untuk merokok.

  • Pahami pria

Hasil gambar untuk pahami pria terkena impoten

Bagi Para wanita sebaiknya pahamilah pasangan anda bila sudah terkena impoten. Karena pria akan menolak bila diajak untuk berhubungan seks sebab pria merasa malu dengan pasangannya. Jadi anda sebagai wanita pahamilah pasangan anda supaya pasangan anda tidak merasa malu.

  • Mencari penyebabnya

impoten

Jika pasangan anda terkena impoten, anda dan pasangan bisa mencari penyebabnya bersam-sama. Karena penyebab pria terkena disfungsi ereksi bisa dari berbagai hal seperti pola hidup yang tidak sehat, terlalu banyak merokok, stress dan lain-lain

  • Mencoba pengobatan alternatif

impoten

Bila pasangan anda sudah terkena disfungsi ereksi, anda bisa mencoba dengan pengobatan alternatif. Anda bisa memberi pasangan anda obat-obatan herbal agar peredaran darah pada penisnya bisa lancar. Atau anda bisa membawanya ke tempat pengobatan alternatif.

  • Berkonsultasi dengan dokter

Gambar terkait

Gangguan ini memang menjadi masalah umum bagi para pria. Sebab itu anda tidak perlu malu untuk berkonsultasi dengan dokter, karena dokter akan memeriksa secara mendasar supaya dapat menemukan jalan keluarnya. Jadi janganlah ragu untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum nanti gangguan tersebut akan menjadi lebih parah.

  • Membicarakannya

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Gangguan ini memang hal yang memalukan bagi pria, sehingga pria merasa malu untuk membicarakan pada pasangannya. Namun anda sebagai wanita harus tau tentang hal ini supaya anda bisa membicarakannya dengan rasa sayang agar pria tidak memikirkan hal-hal yang negatif.

  • Tetaplah cintai pasangan anda

impoten

Ini mungkin yang terpenting karena, anda sebagai wanita harus tetap cintai pasangan anda apaupun yang terjadi. Sebab bila anda sudah tidak mencintai pasangan anda atau bahkan meninggalkannya itu akan menambah pikiran pria sehingga impoten bukannya teratasi malah semakin parah.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Disfungsi_ereksi

Bisa baca juga : https://kliniklelaki.com/merokok-mengakibatkan-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official