Cara Mengobati Impotensi Dengan Minyak Zaitun & Khasiatnya

Cara Mengobati Impotensi

Salam gagah dari klinik lelaki, taukah Anda ternyata minyak zaitun dapat mengatasi impotensi. Simak Artikel cara mengobati impotensi dengan minyak zaitun ini!

Impotensi atau impoten merupakan salah satu gangguan seksual pada pria berupa ketidak mampuan mempertahankan atau mendirikan ereksi yang optimal pada penis. Impotensi memberikan konsekuensi psikologis yang buruk pada penderitanya cenderung menjadi kurang percaya diri dalam performanya di ranjang. Cara mengobati impotensi memang beragam contoh seperti dengan minyak zaitu ini.

Berikut ini cara mengobati impotensi dengan minyak zaitun:

Minyak zaitun atau minyak olive (bahasa Inggris:Olive oil) adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania.

Minyak zaitun di kenal kaya akan manfaat seperti untuk perawatan wajah, kulit, dan rambut. Minyak zaitun juga cukup aman untuk digunakan sebagai pelumas saat berhubungan seks. Tak hanya itu, minyak ini disebut-sebut mampu mengatasi impotensi.

Salah satu penelitian baru dari University of Athens menemukan bahwa minyak zaitun mungkin lebih efektif daripada obat impotensi yang selama ini kerap kali digunakan.

Dalam penelitian tersebut, diketahui bahwa konsumsi rutin minyak zaitun, dapat menurunkan risiko impotensi sebanyak 40 persen pada pria paruh baya.

Pada penelitian tersebut, para ahli meminta peserta untuk mengganti semua mentega dengan minyak zaitun dan menyarankan untuk diet Mediteranian.

Diet Mediteranian yaitu diet yang di haruskan untuk memakan ikan, buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan.

Obat impotensi alami ini ternyata terbukti dapat meningkatkan kadar hormon testosteron, sehingga dapat mengurangi risiko masalah seksual pada pria.

Selain itu, minyak zaitun juga berkhasiat menjaga pembuluh darah tetap sehat dan meningkatkan aliran darah.

Bila aliran darah mengalir dengan lancar dan cepat, maka kecil peluangnya untuk terjadi impotensi pada pria.

Manfaat lain minyak zaitun untuk kesehatan:

  • Memelihara kesehatan jantung.
  • Menekan risiko Alzheimer.
  • Menjaga kesehatan hati.
  • Melindungi dari peradangan usus kronis.
  • Memperbaiki rambut bercabang.
  • Menguatkan dan mengembalikan kilau alami rambut.
  • Menurunkan risiko depresi.
  • Menurunkan risiko kanker payudara.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *