Cara Menjaga Kehidupan Seks Anda Tetap Sehat dalam Pernikahan

menjaga kehidupan seks

Seks jelas tidak harus membosankan dalam pernikahan jangka panjang. Seiring berlalunya waktu, kehidupan seks anda seharusnya menjadi lebih baik. anda berdua saling kenal dengan baik sekarang. Apa yang membuat satu sama lain merasa baik, suka, tidak suka, kebiasaan dan sebagainya.

Tapi, kita tahu bahwa hidup bisa menghalangi. Pekerjaan rumah, anak-anak, keuangan dan sebagainya dapat meredam romansa. Hal-hal sehari-hari ini dapat mengganggu keinginan kita untuk  menemukan waktu dalam kehidupan seks kita. Beberapa dari Anda mungkin membutuhkan bantuan untuk mencari tahu cara memprioritaskan seks agar tetap mengasyikkan.

 

Jaga pernikahan dan kehidupan seks anda agar tetap sehat

  • Komunikasi adalah kunci kehidupan seks yang sehat dan aktif dalam hubungan perkawinan, jadi bicaralah satu sama lain lebih banyak! Mengobrol tentang hal-hal yang sepele mungkin bisa menyenangkan, tetapi ingat untuk benar membangun keintiman. Pastikan untuk membicarakan pikiran dan perasaan terdalam anda. Lakukan begitu sering!
  • Beritahukan keinginan seksual anda. Bersikap terbuka dan jujur ​​tentang apa yang anda inginkan. Anda tidak harus menggunakan waktu ini untuk mengkritik pasangan anda. Tegaskan apa yang anda inginkan lebih banyak di kamar tidur dan apa yang membuat anda merasa baik.
  • Bicaralah satu sama lain tentang harapan anda tentang bercinta. Harapan palsu atau tidak terpenuhi dapat merusak pernikahan anda. Jika harapan anda tidak terpenuhi oleh pasangan anda, komunikasikan hal ini dengan bijaksana dan sensitif.
  • Keintiman seksual adalah proses penemuan yang berkelanjutan. Keintiman sejati melalui komunikasi adalah hal yang menjadikan seks hebat.
  • Seks dalam hubungan jangka panjang bisa memperdalam dan menjadi pengalaman yang lebih kaya. Tidak peduli berapa kali anda telah bercinta satu sama lain, keajaiban dan kekaguman ketertarikan timbal balik masih bisa ada.
  • Ketika hidup menjadi sibuk, dan jadwal menjadi sibuk, rencanakan pertemuan seksual satu sama lain. Beberapa orang mungkin menemukan ini tidak diinginkan, tetapi semuanya tergantung pada bagaimana anda melihatnya. Anda bisa menjadikan ini sama menariknya dengan seks spontan. Menggoda sepanjang hari atau menentukan “tanggal untuk bercinta” dapat membangun antisipasi. Untuk menjadikan seks sebagai salah satu prioritas utama anda berarti itu mungkin perlu dijadwalkan.
  • Cobalah untuk mengatur suasana hati terlebih dahulu. Jika Anda ingin melakukan hubungan seks yang baik di malam hari, mulailah pemanasan di pagi hari.
  • Beri tahu pasangan Anda bahwa Anda peduli dan memikirkan dia sepanjang hari melalui catatan, email, SMS, telepon, pelukan, dll.
  • Jangan berharap pasangan anda menjadi satu-satunya dalam pernikahan anda yang bertanggung jawab untuk percintaan. Anda berdua harus bertanggung jawab untuk memiliki pernikahan yang intim dan sukses.
  • Pegang tangan dan tunjukkan kasih sayang dengan lebih sering. Wanita khususnya perlu merasa dicintai dan terhubung agar memiliki keinginan untuk berhubungan seks.
  • Luangkan waktu untuk kencan malam dan aktivitas novel lainnya bersama,
  • Bersikaplah terbuka untuk mencoba hal-hal baru!

Beberapa Tips Ekstra

  • Jangan sesekali mengabaikan pasangan anda sepanjang hari kareana dapat mengurangi peluang anda untuk memiliki pengalaman bercinta yang positif malam itu.
  • Ingatlah bahwa seks tidak akan menjadi sempurna setiap saat. Jangan membandingkan kehidupan seks Anda dengan kehidupan yang Anda saksikan di film atau di televisi.
  • Jaga dirimu baik-baik. Jangan biarkan diri anda gagal mengelola kesehatan atau penampilan fisik anda yang kurang menarik.

Konsultasikan Keluhan Anda seputar Impotensi & Ejakulasi Dini pada Dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya, hanya di Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official