Cara Menjaga Kesehatan Penis bagi Pria

cara menjaga kesehatan penis, impoten, impotensi, klinik lelaki

Dalam Menjaga kesehatan Penis, Sama seperti wanita, pria pun harus memperhatikan kesehatan kelaminnya, salah satunya adalah penis. Walaupun kondisi yang mungkin terjadi bisa saja tidak membahayakan. Ada beberapa kondisi yang harus diperhatikan.

Pendarahan saat berkemih atau ejakulasi. jika mengalami kondisi ini, bisa jadi merupakan sebuah gejala dari infeksi saluran kemih ataupun gangguan prostat. Meskipun demikian, gejala ini merupakan indikasi yang tidak dapat disepelekan. Segera periksa ke dokter, atau lebih jauh dokter spesialis bedah urologi.

Benjolan, kutil atau lesi pada kulit. Bila menemukan kutil, luka, atau sekedar bercak kemerahan di penis atau sekitar area genital. Besar kemungkinan mengalami gejala penyakit infeksi menular seks. Terlebih lagi jika Anda merasakan gejala ini ketika belum lama melakukan aktivitas seksual tanpa pengaman.

Benjolan atau bintik, terutama di area-area yang terkait dengan aktivitas hubungan seksual, seperti di daerah kemaluan, mulut dan rongga mulut, dubur/anus. Benjolan tersebut dapat berupa jengger ayam di daerah sekitar dubur atau kemaluan.

Pembesaran kelenjar getah bening biasanya di daerah lipat paha atau bintik-bintik berair seperti cacar air di daerah kemaluan atau mulut. Pada infeksi HIV, biasanya diawali dan disertai dengan gejala seperti flu biasa kemudian dapat sembuh sendiri, sehingga perlu pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui adanya infeksi virus HIV. Mereka yang memiliki perilaku aktivitas seksual yang berbahaya sebaiknya memeriksakan status HIVnya ke dokter.

Penanganan Menjaga kesehatan Penis IMS ini sebenarnya harus segera dilakukan agar infeksi yang terjadi tidak menjalar naik ke organ reproduksi atas dan menyebabkan ketidak suburan atau dalam kasus HIV, menyebabkan kematian. Untuk hal ringannya yang dapat terjadi adalah ejakulasi dini dan impotensi.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.