Cara Pria Impoten Tetap Bisa Behubungan Seks

klinik lelaki., impotensi, impoten

Impoten merupakan gangguan seksual yang bisa mengganggu hubungan seksual dengan pasangan. Bahkan pria impoten akan sering merasa kecewa atau kehilangan kepercayaan dirinya Cara Pria Impoten Tetap Bisa Behubungan Seksa didepan pasangannya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Pasti pada setiap pasangan suami istri menginginkan terjadinya klimaks dalam berhubungan seksual, justru bagi pria impoten tidak mampu untuk mendapatkannya.

Itu terjadi karena tidak mampunya mepertahankan ereksi pada waktun yang lama, sehingga hubungan seks harus berakhir dengan rasa kecewa dan ketidakpuasan dalam behubungan seks.

Meski hal tersebut sering terjadi dan sering mengganggu anda tetapi bukan berarti anda tidak bisa berhubungan seks. Karena ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk tetap berhubungan seks meski anda mengalami impoten, diantaranya seperti :

Berpikirlah bahwa ini bukan akhir dari seks

Meski anda sedang mengalaminya, namun bukan berarti hubungan seksual anda berakhir. Namun biasanya banyak pria merespon hal ini dengan baik.

Bisa dengan memulai dengan melakukan perubahan gaya hidup yang lebih sehat, melakukan perawatan dan lain sebagainya. Sehingga masalah ini dapat teratasi dan anda pun bisa kembali melakukan hubungan seksual yang memuaskan dengan pasangan.

Cobalah untuk rileks

Rasa cemas yang berlebihan turut memicu terjadi gangguan seksual ini. Maka cobalah untuk rileks dan nikmati waktu kebersamaan anda dengan pasangan diatas ranjang. Atau anda juga bisa melakukan  latihan pernafasan untuk membuat anda lebih rileks dan tenang.

Atau bisa juga mecoba untuk saling memijat satu sama lain. Sebab sentuhan yang berasal dari pasangan dapat membuat kesenangan dan ketenangan. Karena semakin santai akan semakin siap juga melakukan hubungan seks yang memuaskan.

Komunikasikan dengan pasangan

Komunikasi merupakan kunci dalam keharmonisan rumah tangga, meski anda sedang mengalami masalah ini. Maka cobalah membuka diri dan meceritakan masalah yang anda alami, karena komunikasi membuat pasangan akan lebih mengerti sekaligus menghilangkan kesalahpahaman yang terjadi.

Hindari kebiasaan yang tidak sehat

Salah satu pemicu disfungsi ereksi adalah gaya hidup yang tidak sehat. Jadi jika anda ingin mendapatkan kembali nikmatnya behubungan seks seperti dulu. Cobala untuk :

  1. Penderita Impoten untuk Berhenti merokok
  2. Penderita Impoten untuk Hindari meminum alkohol
  3. Penderita Impoten untuk Hindari penggunaan obat-obatan terlarang

Itulah cara yang bisa anda pilih untuk bisa kembali menikmati hubungan seks yang memuaskan.

Atau anda juga bisa mengatasi impoten dengan berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

Posisi Seks Yang Baik Untuk Pria Impoten

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.