Cara Tes Sederhana Mengetahui Impoten atau Tidak

cara tes sederhana mengetahui impoten atau tidak, pengobatan impotensi, pengobatan ejakulasi diniDari beberapa cara mengetahui apakah seorang pria mengalami masalah disfungsi ereksi atau impoten atau tidak. Adalah dengan mengetahui adanya ereksi pagi hari. Tapi ternyata ada satu cara yang paling efektif dan tentunya bisa Anda lakukan sendiri tanpa repot. Dan tentunya sangat praktis dan mudah dilakukan.

Berikut ini ada cara tes sederhana mengetahui impoten atau tidak.

bagaimana cara tes sederhana mengetahui impoten atau tidak?Dari beberapa literatur dikatakan bahwa cara ini sering disebut juga sebagai tes ereksi. Cara melakukannya adalah, Anda cukup membeli beberapa buah (umumnya 2-3) perangko yang sering digunakan untuk mengirim surat. Pastikan masing-masing perangko dalam keadaan utuh dan masih tersambung secara vertikal atau horisontal. Malam hari sebelum tidur, pastikan penis Anda dalam keadaan flasid (lemas). Basahi dengan sedikit air bagian sisi perangko yang biasa ditempelkan ke amplop. Lalu, rekatkat dengan hati-hati di sekeliling penis Anda yang dalam keadaan flasid. Pastikan Anda tidur dalam keadaan posisi terlentang dan nyaman. Bila Anda mengalami ereksi, pada pagi harinya, perangko yang awalnya tersambung ini akan saling lepas.

Tes ini walaupun sederhana, bisa Anda lakukan. Akuratnya untuk menentukan ereksi atau tidaknya adalah dengan menentukan ereksi pada saat tidur nyenyak, tepatnya pada fase REM (Rapid Eye Movement). Bila sudah Anda lakukan tes ini dan cenderung tidak terjadi perpisahan perangko, mungkin sudah saatnya Anda untuk berkonsultasi kepada kami di Klinik Lelaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official