Mencegah Impoten Dengan Vitamin D

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Jangan terlalu memusuhi matahari, karena apabila kurang vitamin D yang berasal paparan sinar dari matahari akan membuat hubungan seksual akan berakhir dengan cepat dan berdampak pada impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Obat tahan lama bukanlah sebuah produk yang bebas dari efek samping. Maka untuk mengatasi impoten cobalah dengan memperbanyak asupan vitamin D, karena memiliki fungsi vaskular ke seluruh tubuh termasuk ke pembuluh darah yang mampu memberi makan pada jaringan jantung dan genital.

Resiko gangguan seksualitas yang dimiliki pria yang cukup dengan asupan vitamin D dalam tubuh tentu akan kecil kemungkinan daripada pria yang tidak memperoleh asupan vitamin D yang cukup dalam tubuh. Namun tidak hanya dengan mengkonsumsi suplemen vitamin D saja, harus juga dibarengi dengan olahraga yang rutin, dan merubah pola makan menjadi sehat, dan juga berjemur dibawah paparan sinar matahari pagi.

Namun, bila kekurangan vitamin D dalam tubuh dapat memacu produksi radikal bebasyang disebut dengan ion superoksida. Karena radikal bebas tersebut dapat menguras oksida nitrat, molekul yang membantu pembuluh darah dalam tubuh berfungsi dengan baik yang bisa menyebabkan impoten.

Maka jika jumlah asam nitrat dalam tubuh kurang, maka pembuluh darah akan menjadi kaku sehingga akan sulit mendapatkan ereksi. Memang banyak penyebab gangguan ereksi, karena beberapa penyakit berkaitan dengan pembuluh darah seperti diabetes atau obesitas yang menyebabkan penis kehilangan kemampuan ereksi.

Jadi tidak ada salahnya untuk memeriksa kadar vitamin D dalam tubuh. Untuk penderita disfungsi ereksi dalam skala rendah, mulailah dengan mencukupi asupan vitamin D dengan didapat dari paparan sinar matahari, dan suplemen vitamin

Namun bila impoten sudah terjadi, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/vitamin-yang-bisa-atasi-impoten/

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: