Untuk Mencegah Impoten Hindari Makanan Ini

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Mencegah lebih baik daripada mengobati, maka terdapat beberapa cara untuk mencegah impoten pada pria. Salah satunya dengan menghindari makanan-makanan ini.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh faktor penyakit diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Biasanya, faktor utama penyebab terjadinya impoten adalah pengaruh dari lemak yang menurunkan fungsi sistem arteri dalam mengalirkan darah menuju ke penis.

Karena penyumbatan aliran darah yang disebabkan oleh lemak akan terjadi kondisi yang dimana pasokan aliran darah tidak tercukupi untuk membuat penis bisa ereksi pada saat menerima rangsangan.

Maka dengan menghindari makanan-makanan ini bisa menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya impoten pada pria. Berikut makanan yang harus dihindari untuk mencegah disfungsi ereksi :

  • Makanan berminyak

Cara mencegah disfungsi ereksi yang pertama adalah dengan menghindari makanan yang berminyak. Karena dengan mengurangi makanan-makanan berminyak, akan mengurangi pengaruh dari kolesterol jahat yang akan mempengaruhi aliran darah keseluruh tubuh tanpa terkecuali kebagian penis.

Contoh makanan yang berminyak atau mengandung lemak jenuh seperti daging berlemak, kuning telur, daging olahan, mentega, gorengan.

  • Makanan mengandung lemak trans

Pengaruh negatif dari lemak trans adalah bisa menyumbat pembuluh arteri secara berkelanjutan yang dapat menyebabkan penyakit jantung yang akhirnya berhubungan pada aliran darah menuju penis terganggu dan menyebabkan disfungsi ereksi.

Lemak trans biasanya terkandung didalam margarine, kue kering, kentang goreng, dan jenis-jenis makanan yang dikemas.

  • Makanan mengandung banyak gula

Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula dapat menyebabkan penyakit diabetes yang bisa menurunkan fungsi pembuluh darah yang ada pada penis sehingga menyebabkan disfungsi ereksi.

  • Makanan mengandung banyak garam

Makanan yang mengandung banyak garam dapat meningkatkan tekanan darah sebagai pemicu terjadinya serangan jantung. Garam juga akan mengganggu pasokan aliran darah menuju ke penis.

Itulah beberapa makanan yang bisa anda hindari untuk mencegah terjadinya impoten, karena lebih baik mencegah daripada mengobati.

Namun, bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan