Cek Kesuburan Pria Dari Jari Tangannya, Begini Caranya!

Kesuburan reproduksi setiap pria bisa berbeda-beda tergantung kondisi kesehatannya. Namun tahukah kamu bahwa ternyata tingkat kesuburan pria bisa diprediksi dari jari tangannya?

Infertilitas sebenarnya dapat dialami siapa saja, baik pria maupun wanita. Namun, diperkirakan sekitar 30% masalah kesuburan dialami oleh pria.

Infertilitas atau kemandulan pria bisa disebabkan oleh berbagai hal, seperti gangguan kualitas sperma, kelainan hormon, masalah genetik, gangguan organ reproduksi pria, dan penyakit tertentu, seperti diabetes dan penyakit autoimun.

Jadi perlunya pengecekan kesuburan ini sebelum terlambat. Ada beberapa cara untuk pengecekan kesuburan ini cara yang paling mudah yaitu dengan metode sederhana pengecekan melulu jari.

Melansir dari dailymail.co.uk, Pengecekan kesuburan pria dapat di cek melalui jari.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Korea Selatan menemukan bahwa ada sebuah metode sederhana yang bisa memperlihatkan kesuburan pria atau pasangan kita. Metode tersebut adalah metode tes jari sederhana atau hanya dengan melihat jari tangan.

Cara menerapkan metode ini sendiri sangatlah mudah, kita hanya perlu melihat jari tangan kanan pasangan. Lihat apakah jari manisnya lebih panjang atau pendek dari jari telunjuknya. Jika kita menemukan jari manis pasangan lebih pendek dari jari telunjuk, ini memungkinkan bahwa ia kurang subur. Sebaliknya, jika jari manisnya lebih panjang dari telunjuk, kemungkinan besar ia adalah pria yang subur.

Baca juga:

Tak hanya memperlihatkan kesuburannya, panjang pendek jari manis pria ini rupanya juga sebagai indikator besar kecil dan panjang pendek organ intim mereka. Para peneliti di Korea Selatan yang melakukan penelitian terhadap 172 partisipan usia 20 – 69 tahun menemukan bahwa pria yang memiliki ukuran testis besar umumnya memiliki jari manis tangan kanan yang lebih besar dari jari telunjuknya.

Meski dengan tes jari tangan bisa memprediksi kesuburan pria, tes ini tidak serta merta menunjukkan bagaimana kesuburan pria. Karena pada dasarnya, kesuburan juga dipengaruhi oleh gaya hidup, konsumsi makanan sehat, olahraga cukup, konsumsi air putih cukup dan suasana hati yang jauh dari stres serta depresi.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan