Celana-Ketat-Menyebabkan-Gangguan-Pada-Penis-klinik-lelaki

Celana Ketat Menyebabkan Gangguan Pada Penis

Celana-Ketat-Menyebabkan-Gangguan-Pada-Penis-klinik-lelaki

Siapa sangka ternyata celana yang ketat yang di pakai sehari-hari dapat menyebabkan gangguan pada penis. Simak artikel ini!

Salah satu alasan mengapa pria sering menggunakan celana yang ketat mungkin pria ingin terlihat modis dan mengikuti trend. Namun Anda harus hati-hati karena celana yang ketat menyebabkan gangguan pada penis.

Celana ketat  sebabkan gangguan penis

Celana ketat memiliki bagian kaki yang runcing ke bawah sehingga kaki pria terlihat dengan baik. Selain itu, bagian selangkangan cenderung ketat khususnya di bagian depan tempat penis berada.

Tekanan yang besar pada area penis menyebabkan gangguan seperti perasaan tidak nyaman. Pria yang memakai celana ketat akan merasakan sakit kalau tiba-tiba ereksi yang tidak diinginkan. Penis yang membesar seperti ditekan dengan kuat.

Lebih lanjut, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh TENA Men di Inggris, pria yang mengenakan celana ketat juga mengalami gangguan kencing hingga infeksi saluran kencing. Sekitar 20% pria juga mengalami gangguan testis seperti salurannya terpelintir.

Alternatif menggunkan celana ketat

Pengaruh celana yang ketat pada penis tentu harus dihindari. Kalau Anda masih ingin memakai celana yang ketat, pastikan celana Anda tidak sesak di bagian depan khusunya saat ereksi.

Sebisa mungkin pilih satu nomor di atas nomor yang sering Anda pakai. Dengan memilih nomor yang lebih besar, area selangkangan tidak terhimpit sehingga Penis yang Anda miliki tidak mengalami gangguan dan lemah saat akan bercinta.

Terakhir, hanya pakai celana jeans saat kerja atau di luar rumah. Setelah sampai rumah segera ganti dengan celana pendek yang lebih longgar untuk memberi ruang pada penis.

Jika Anda mengalami impotensi dan ejakulasi dini segera konsultasikan di klinik lelaki sebelum tambah parah. Mengapa harus berobat di klinik lelaki? Karena di klinik lelaki Anda akan didampingi oleh dokter yang ahli hingga sembuh.

Sumber: doktersehat.com

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *