Cengkeh Obat Ejakulasi Dini

cengkeh obat klinik lelaki

AWAS ejakulasi dini adalah gejala awal dari impotensi . Segera konsultasikan keluhan anda di klinik lelaki GRATIS, di jamin kembali gagah dalam tiga hari saja. Ternyata cengkeh obat ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah kondisi ketika seorang pria mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat saat berhubungan intim. Wadaw  ejakulasi terlalu cepat pasti tidak memuaskan anda dan pasangan anda saat berhubungan intim. Coba deh baca artikel cengkeh obat ejakulasi dini siapa tau bisa membantu.

Cengkeh (Syzygium aromaticum, syn. Eugenia aromaticum), dalam bahasa Inggris disebut cloves, adalah kuncup bunga kering beraroma dari keluarga pohon Myrtaceae. Cengkeh adalah tanaman asli Indonesia, banyak digunakan sebagai bumbu masakan pedas di negara-negara Eropa, dan sebagai bahan utama rokok kretek khas Indonesia.

Apa benar cengkeh obat ejakulasi dini?

Cengkeh merupakan stimulan kuat yang bekerja bagus untuk pria karena meningkatkan testosteron ketika dimakan dalam jumlah kecil. Sebuah studi ‘efek 50% ekstrak etanol Syzygium aromaticum (cengkeh) pada perilaku seksual tikus jantan normal’ yang diterbitkan dalam jurnal BMC Complementary and Alternative Medicine menunjukkan bahwa cengkeh dapat membantu ejakulasi dini dengan memperpendek interval pasca ejakulasi.

Manfaat lain dari cengkeh :

  • Melindungi dari kanker. Cengkeh diperkaya oleh antioksidan eugenol untuk melawan radikal bebas dalam tubuh yang bisa memicu perkembangan kanker.
  • Membunuh bakteri penyebab penyakit.
  • Meningkatkan kesehatan hati.
  • Menjaga kesehatan tulang.
  • Mengobati sakit maag.
  • Mengendalikan kadar gula darah.

Namun pengobatan ini harus di barengi dengan pola hidup yang sehat.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official