Cengkeh-Ampuh-Mengatasi-Ejakulasi-dini-klinik-lelaki.

Cengkeh Rempah Ajaib Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Cengkeh-Ampuh-Mengatasi-Ejakulasi-dini-klinik-lelaki.

Cenkeh rempah asli Indonesia ini selain banyak manfaat untuk kesehatan ternyata mampu mengatasi Ejakulasi dini. Simak artikel ini!

Ejakulasi dini adalah kondisi ketika seorang pria mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat saat berhubungan intim. Ejakulasi yang terlalu cepat pasti tidak memuaskan Anda dan pasangan saat berhubungan intim. Banyak pria yang mengkonsumsi obat-obatan untuk Ejakulasi Dini tanpa resep dokter yang jelas-jelas sangat berbahaya untuk kesehatan. Ada cara yang lebih aman untuk mengatasi ejakulasi dini yaitu cengkeh.

Cengkeh (Syzygium aromaticum, syn. Eugenia aromaticum), dalam bahasa Inggris disebut cloves, adalah kuncup bunga kering beraroma dari keluarga pohon Myrtaceae. Cengkeh adalah tanaman asli Indonesia, banyak digunakan sebagai bumbu masakan pedas di negara-negara Eropa, dan sebagai bahan utama rokok.

Apa benar cengkeh dapat mengatasi Ejakulasi Dini?

Untuk menjadi obat pencegah Ejakulasi Dini cengkeh harus dijadikan minyak terlebih dahulu. Menurut penelitian, mengoleskan krim mengandung bunga cengkeh yang telah dicampurkan dengan bahan-bahan lain seperti ginseng ke kulit penis, dapat mencegah ejakulasi dini. Hasilnya pun terbilang cukup efektif.

Manfaat lain dari cengkeh :

  1. Melindungi dari kanker. Cengkeh diperkaya oleh antioksidan eugenol untuk melawan radikal bebas dalam tubuh yang bisa memicu perkembangan kanker.
  2. Membunuh bakteri penyebab penyakit.
  3. Meningkatkan kesehatan hati.
  4. Menjaga kesehatan tulang.
  5. Mengobati sakit maag.
  6. Mengendalikan kadar gula darah.

Tapi bila Anda sudah mencobanya tapi Ejakulasi Dini tidak teratasi, Anda bisa tanya dengan dokter profesional di kliniklelaki.com solusi tepercaya untuk atasi Impotensi dan Ejakulasi Dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *