Cepat Bukan Sekedar Ejakulasi Dini

klinik lelaki, impotensi, impoten, cepat keluar

Cepat Keluar, Pasti semua sudah tahu segala sesuatu yang cepat di atas ranjang sebenarnya kurang baik. Namun, kalau Anda istilahkan cepat hanya pada masalah ejakulasi saja. Sebenarnya kurang tepat. Bahwasanya ereksi pada penis pun bisa cepat atau singkat. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Simak terus!

Kebanyakan dari pasien kami yang datang ke Klinik Lelaki pada umumnya mayoritas mengeluhkan masalah ejakulasi yang terlalu cepat keluar atau kurang dari 5 menit. Setelah ditelusuri lebih dalam lagi. Ternyata, beberapa dari mereka juga mengalami ereksi yang kurang lama atau terlalu singkat. Masalah ereksi yang singkat ini adalah bagian dari gejala disfungsi ereksi atau impoten. Memang pada awalnya mereka mengalami ereksi yang cukup keras. Namun bisa tiba-tiba menjadi loyo sesaat sebelum memulai penetrasi untuk berhubungan seks atau bisa jadi loyo pada di tengah berhubungan seks. Kendati belum mengalami ejakulasi. Gejala ereksi yang cepat ini lebih sering disertai juga dengan ejakulasi yang cepat juga.

Masalah ereksi yang terlalu singkat ini sering membawa petaka dalam rumah tangga dan keharmonisan kehidupan seksual, terutama pada pasangan yang masih muda, bahkan ada beberapa dari pasien kami yang hendak mengakhiri hubungan rumah tangganya karena masalah ini. Untuk itu kami sarankan, daripada Anda mencari solusi alternatif yang belum tentu bisa dibuktikan secara medis untu mengatasi masalah di ranjang, lebih baik Anda hubungi saja kami di Klinik Lelaki, konsultasikan, dan segera obati!

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *