Ciri-ciri Impoten

ciri-ciri impotenCiri-ciri impoten sebenarnya dapat dikenali dengan mudah dari cerita pasien-pasien kami yang berobat ke Klinik Lelaki. Kami mendapati lebih banyak gangguan pada psikis yang dialami oleh pasien penderita masalah disfungsi atau gangguan ereksi atau impotensi. Lalu apa sajakah ciri-ciri tersebut? Simak terus!

Yang bisa kita lihat secara langsung dari pria dengan ciri-ciri impoten adalah:

  1. Kurang percaya diri
  2. Sensitif mudah stres atau depresi
  3. Raut wajah murung

Walaupun begitu jarang sekali yang bisa kami ketahui dari fisik untuk pria penderita impotensi, selain keluhan dari pasien yang cenderung mengatakan ukuran penis yang berkurang dari biasanya, dimana hal ini dipicu karena kurang lancarnya aliran darah ke penis akibat penyumbatan pembuluh darah penis, dan ini lebih sering ditemui para pria penderita impotensi dengan penyakit metabolik seperti penyakit kencing manis atau Diabetes, tekanan darah tinggi atau hipertensi, atau bahkan pada penyakit dengan gangguan akumulasi lemak darah berlebihan (dislipidemia) atau yang sering disebut juga dengan kadar kolesterol tinggi dalam darah.

Selain itu juga Anda bisa mengenali sendiri dan mendiagnosis apakah Anda sudah mengalami masalah impotensi atau tidaknya dengan mengenali ciri-ciri sebagai berikut:

  1. Ereksi yang singkat, terkadang belum memulai hubungan atau di tengah-tengah hubungan seks tiba-tiba loyo atau bisa disertai juga dengan ejakulasi dini.
  2. Ereksi yang berkurang kekerasannya dan tidak seperti biasanya.
  3. Atau tidak bisa ereksi sama sekali.

Bila Anda sudah merasakan satu atau lebih gejala diatas, mungkin sudah saatnya Anda untuk berkonsultasi kepada dokter yang berpengalan di masalah impotensi untuk mendapatkan terapi sesegera mungkin sebelum semuanya terlambat dan berkomplikasi yang merugikan diri Anda.

Setelah mengenali ciri-ciri impoten, ada baiknya Anda segera melakukan tindak lanjut dan jangan tunda lagi. Segera hubungi kami untuk mendapatkan pengobatan yang berpotensi gagah kembali hanya dalam dua hari serta potensi sembuh permanen tanpa menggunakan obat-obatan lagi setelahnya. Ingat, impotensi dapat diobati dan tidak seharusnya merusak kebahagiaan rumah tangga Anda. Segera kembalikan keharmonisan rumah tangga bersama Klinik Lelaki.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official