Ini Loh Ciri-Ciri Impoten Pada Wanita

Hasil gambar untuk ciri impoten pada wanita wikipedia

Wanita yang mengalami impoten biasanya, akan merasa ketakutan saat berhubungan dengan pasangannya. Karena wanita akan merasa sakit atau bisa disebut juga dengan intercourse. Sehingga banyak wanita yang mengalami infeksi saluran kemih (ISK). Berikut ciri-cirinya.

Mungkin sebagian besar pria menganggap impoten hanya dialami oleh kaum pria, namun pada hasilnya kaum wanita pun bisa mengalami impoten dengan berbagai macam cara.

Kenapa wanita bisa mengalami impoten ?

Nyatanya sebagian besar wanita yang mengalami impoten hanya bisa mencapai titik orgasme melalui stimulasi klitorisnya. Dan sudah pasti sangat berbeda dengan wanita normal umumnya.

Kaitannya dengan gangguan ini, wanita akan cenderung merasa sungkan untuk mengkomunikasikan dengan pasangannya. Atau keiinginnannya untuk berhubungan dengan pasangannya. Faktor ini bisa menyebabkan impoten pada wanita.

Apakah yang menyebabkan wanita mengalami impoten ?

Penyebab wanita mengalami impoten sangat beragam, seperti berubahnya hormonal sehingga membuat stress dan emosi yang tidak stabil. Dengan kata lain penyebabnya adalah dari gangguan fisik maupun emosi.

Penyebab lain dari wanita yang mengalami impoten dengan menopouse. Wanita pada fase ini akan mengalami menurunnya kadar estrogen dan banyak wanita yang mengalami liang Miss V yang terasa kering. Dan juga menipisnya dinding Miss V dan uretra (saluran kencing).

Yang lebih berbahaya lagi, impoten yang disebabkan oleh faktor stimulasi menta dimana wanita merasa tidak puas dengan pasangannya. karena merasa mengurangnya libido terhadap pasangannya. Secara artianya wanita merasa tidak memiliki hasrat seksual terhadap pasangannya yang bisa membuatnya bergairah.

Berikut ciri-ciri wanita mengalami impoten

Ciri-ciri harus sangat di pahami oleh wanita atau pria sekalipun, berikut adalah ciri-ciri impoten pada wanita.

Kurangnya hasrat seksual
Ciri-ciri yang pertama ini adalah  berkurangnya hasrat seksual wanita atau libidonya yang rendah. Atau yang sangat parahnya sekali wanita tidak merakan hasrat seksualnya sama sekali.

Biasanya seorang wanita mengalami fase ini disebakan karena berbagai macam hal seperti : depresi, kelelahan, penggunaan obat-obatan dan lain-lain.

Tidak mampunya mencapai orgasme
Ciri-ciri yang kedua ini adalah ketidakmampuannya wanita untuk mencapai orgasme atau bisa disebut juga stimulasi mental.

Stimusai mental adalah suatu kondisi yang menyebabkan wanita tidak akan pernah merasa puas dengan pasangannya karena tidak bisa merasakan gairah atau pasangannya tersebut tidak dapat untuk membangkitkan dan bahkan tidak mempunyai daya tarik seksual terhadap pasangannya.

Apabila wanita sudah mengalami fase ini, bisa dilihat dari masa lalunya dulu apakah wanita sudah mengalami kekerasan fisik, pelecehan seksual ataupun masalah lainnya.

Rasa sakit atau tertekan saat penetrasi< Ciri-ciri yang ketiga ini biasanya wanita merasa sakit atau tertekan saat penetrasi sedang dilakukan yang diakibatkan oleh mengeringnya cairan yang berada pada Miss V yang disebabkan oleh berbagai macam sebab. Salah satunya karena wanita sudah memasuki fase menopause maka selama penetrasi dilakukan lubang Misss V akan mengering dan sudah pasti wanita akan merasa sakit dan baiknya anda menggunakan cairan pelumas yang sudah disarankan oleh dokter.

Ketidakpeduliaan atau penolakan saat berhubungan badan
Ciri-ciri yang keempat ini adalah masalah gairah yang disebabkan oleh berbagai macam masalah seperti : pelecahan seksual dimasa kecil atau saat ini, pergaluan seks yang sangat bebas sampai-sampai mengalami sakit psikologis atau fisik yang berlebih

Contohnya, kecemasan yang bisa mencegahnya keluar cairan pelumasan sehingga akan terasa sakit saat berhubungan badan maka wanita akan menolak untuk hal tersebut

Bagaimana pun juga, masih ada solusi dari masalah impoten pada wanita. Maka konsultasi pada dokter yang ahli dibidangnya supaya dapat membantu menganalisa masalah internal atau eksternal pada masalah impoten pada wania ini.

Jika fakto-faktor diatas sudah terasa maka sesegara untuk melakukan konsultasi terhadap dokter ahli, konsultasilah secara berpasangan akan menjadi cara yang cukup efektif untuk keluar dari masalah tersebut. Anda bisa saja konsul di : https://kliniklelaki.com karena anda akan bisa konsultasi masalah anda dengan cara GRATIS.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Disfungsi_ereksi

Bisa juga baca :

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *