Ciri-Ciri Terkena Impoten

ciri-ciri impotensi

Sebenarnya ciri-ciri terkena impoten tidak bisa dilihat dari bentuk fisiknya seseorang. Melainkan harus melalui pemeriksaan yang menyeluruh, tetapi bisa mengenali ciri-ciri yang mungkin dirasakan.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Terkait dengan impoten juga, bisa disebabkan karena gaya hidup seseorang yang tidak sehat contohnya seperti merokok dan kurangnya ber olahraga.

Untuk bisa mengatasi hal tersebut terdapat ciri-ciri yang perlu diperhatikan, agar dapat melakukan pengobatan supaya efek yang ditimbulkan tidak semakin parah. Ciri-cirinya seperti.

  1. Adanya ereksi yang tidak maksimal dengan kondisi penis yang memang lembek saat akan melakukan penetrasi. Maka secara otomatis penetrasi pun akan gagal dilakukan.
  2. Bisa melakukan ereksi namun tidak bisa mempertahankannya, maka bisa dikatakan kondisi tersebut bisa dikatakan bahwa ereksi hanya bisa bertahan beberapa saat saja dan kemudian lemas kembali.
  3. Tidak mampunya mempertahankan ereksi, pria tidak mampu mempertahankan ereksi hingga mencapai 75% dari durasi behubungan seksual, yang bisa dikatakan bahwa dalam melakukan penetrasi memiliki ereksi yang tidak optimal.
  4. Hilangnya hasrat seksual, sehingga seorang pria akan enggan memberikan kepuasan seksual bagi pasangannya.

Padahal, terkait dengan masalah impoten ini dipengaruhi 90% dari faktor psikis, maka dengan cara memperbaiki komunikasi dengan pasangan bisa menjadi salah satu solusinya. Selain itu faktor stress karena tidak bisa memberikan kepuasan pada pasangan menjadi hal yang perlu diperhatikan juga. Jadi intinyta dengan memahami satu sama lain akan bisa membantu mecari jalan keluar dari masalah disfungsi ereksi ini.

Bila anda sudah merasakan ciri-ciri tersebut alangkah baiknya segera melakukan pengobatan bisa melalui cara medis atau bisa juga dengan cara alami.

Namun bisa juga melalui konsultasi dengan dokter profesional secara gratis di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/gejala-impoten-2/

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: