Ciri Penderita Ejakulasi Dini

ciri pria penderita ejakulasi dini

Walaupun sampai saat ini masalah gangguan atau disfungsi seksual pria berupa ejakulasi dini masih menempati nomor satu.

Sebagai masalah terbanyak dan lebih banyak lagi diderita oleh pria pada usia muda dibawah 40 tahun.

ciri penderita ejakulasi dini, bagi beberapa pria terutama bagi para pasien-pasien kami masih menjadi masalah yang cukup memberatkan.

Tidak sedikit pula dari pasien-pasien kami yang kurang paham mengenai tanda atau  ejakulasi dini itu sendiri. Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, kami akan memberikan satu buah artikel khusus untuk mengenali seputar dari ejakulasi dini itu sendiri, simak terus!

Ciri penderita Ejakulasi dini adalah sebagai berikut:

Ciri penderita Ejakulasi dini yang terjadi sesaat atau dalam 1 menit

Ketika sudah memulai berhubungan seks atau segera sesudah terjadinya proses penetrasi, lebih tepatnya adalah ejakulasi. Yang terjadi kurang dari 5 menit pada saat sesudah penetrasi.

Ciri penderita Ejakulasi dini Ketidakmampuan untuk mengendalikan ejakulasi

Beberapa ahli memberikan batasan yaitu lebih dari 50% dari total keseluruhan percobaan hubungan seks yang dilakukan.

Stres atau depresi kecenderungan untuk menghindari hubungan seks merupakan dasar ketakutan pria karena tidak mampu memuaskan pasangannya, bisa dibilang juga hubungan seks yang kurang dari 1-2 kali dalam seminggu diluar adanya masalah psikis yang mendasar.

Bisa juga pertanda atas dasar masalah disafungsi seksual lainnya

yaitu impotensi, untuk itu sebaiknya masalah ejakulasi dini sebaiknya tidak dibiarkan begitu saja karena memang pengalaman kami atas dasar cerita dari pasien-pasien kami mengatakan bahwasanya ejakulasi dini bisa jadi adalah suatu pertanda awal dari impotensi.

Mengatasi ejakulasi dini saat ini yang dilakukan oleh para dokter di Klinik Lelaki, yaitu selain dengan penggunaan obat-obatan farmasi, juga dengan teknik manual khusus terapi seks, dibantu juga dengan konseling seksual yang akan membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri si penderitanya.

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official