Musim Hujan, Coba 4 Posisi Bercinta Di Bawah Selimut Ini!

posisi bercinta di bawah selimut

Sebagian daerah Indonesia mulai terguyur hujan, Untuk menemani Anda di kedinginan musim hujan ini coba posisi bercinta di bawah selimut. Posisi seperti apa? Simak artikel ini!

Bercinta di cuaca yang dingin memang jadi salah satu cara sendiri untuk menghangatkan tubuh. Beberapa posisi bercinta di bawah selimut yang menggairahkan juga bisa kamu pilih saat bercinta di musim dingin.

Mengutip Popular-world seperti dilansir dari Prevention, dengan melakukan hubungan intim di dalam selimut, selain dapat menghangatkan, juga ampuh memberi sensasi yang luar biasa. Berikut ini lima posisi yang dapat dicoba ketika berhubungan intim menggunakan selimut.

klinik lelaki

Berikut ini klinik lelaki memberikan tips posisi bercinta di bawah selimut, coba posisi ini saat hujan.

1. Sunnged spoon

Jika suhu di luar sangat dingin, Berikan ruang kepada pria untuk berbaring miring di belakang wanita. Tarik selimut dan dapatkan posisi yang nyaman sebelum kalian memulainya.

2. Mis-winter missionary

Posisi ini adalah posisi yang paling mudah untuk dilakukan di bawah selimut. Poisisi ini memberi ruang pada tangan kalian untuk mengamankan selimut tetap menutupi tubuh kalian.

Posisi ini sama seperti posisi missionary Biasanya wanita di bawah dan pria di atas namun bedanya posisi bercinta ini dilakukan dibawah selimut.

3. Wrapped lotus

Ini adalah salah satu posisi bercinta yang sangat intim. Cocok dilakukan di malam yang dingin dan bagi kamu yang ingin tetap hangat  bersama pasangan.

Wanita duduk di pangkuan pria dan jangan lupa untuk mengambil selimu untuk  menyelimuti kalian berdua.

4. Cowono cocooned

Agar lebih mudah dalam posisi ini, kamu bisa mengambil alternatif berbaring di atas suamimu. Kamu bisa mendapatkan perhatian sebanyak mungkin terhadap orgnan vitalmu sesuai dengan keinginanmu.

Itu tadi beberapa posisi bercinta di bawah selimut yang dapat Anda coba. Mau coba posisi yang mana malam ini?

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan