Coklat Bisa Mengatasi Impoten

impoten

Coklat selain memiliki rasa yang manisa dan juga enak, ternyata coklat juga bisa untuk mengatasi impoten. Karena dalam biji kakao yang menjadi bahan baku coklat terdapat zat flavanols.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Memang banyak cara untuk bisa mengatasi impoten yang bisa anda pilih sebagai metode pengobatannya. Ada dengan cara medis contohnya seperti menggunakan pompa vakum, operasi, dan terapi testosteron. Namun dengan cara medis harus membutuhkan biaya yang cukup banyak tapi bisa memberikan hasil yang langsung terasa.

Tetapi, ada juga cara yang yaitu metode pengobatan secara alami, salah satunya dengan mengkonsumsi coklat. Karena salah satu bahan baku dari coklat yaitu biji kakao mengandung zat yang bernama flavanols. Ada banyak zat flavanol yang terdapat pada biji kakao, namun yang paling manjur adalah flavanols jenis epicatechin.

Fungsi utama dari flavanols itu sendiri mampu melancarkan aliran darah dalam tubuh, itu dikarenakan flavanols mampu merenggangkan pembuluh darah yang sebelumnya sudah mengeras dan menyempit. Biasanya pada seorang perokok berat pembuluh darahnya mengalami pengerasan dan penyempitan, maka dengan flavanols yang ada pada coklat mampu membuat pembuluh darah menjadi lebih renggang.

Selain bisa mengatasi impoten, flavanols juga bisa melancarkan aliran darah menuju otak yang bermanfaat untuk meningkatkan daya konsentrasi dan kinerja otak. Bahkan penelitian pun menambahkan bahwa flavanols bisa menyembuhkan diabetes.

Dan menurut peneliti, pada coklat juga mengandung flavonoid yang mampu meningkatkan sirkulasi darah. Flavonoid secara alami mamapu memperbaiki kerusakan sel pada tubuh. Juga flavonoid dan antioksidan dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol tinggi yang merupakan faktor penyebab impoten.

Itulah manfaat yang ada pada coklat, namun dengan menggunakan metode pengobatan alami harus sabar dan rutin agar hasil terasa.

Namun bisa juga berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

Tanaman Obat Mengatasi Impoten

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: