Dahsyat Bumbu Dapur Ini Buat Pria Perkasa

Pernahkah Anda menyadari bahwa bumbu di dapur Anda bisa dimanfaatkan untuk membuat pria perkasa kembali di ranjang, penasaran bumbu apa saja? Simak artikel ini!

Pria yang perkasa di ranjang tentu membahagiakan istri baik lahir maupun batin. Tapi apa jadinya jika kemampuan di ranjang Anda menurun? Tentu hal ini membuat keharmonisan di ranjang berkurang.

klinik lelaki

Tenang tidak perlu ribet, coba bumbu dapur ini untuk membuat pria perasa kembali.

1. Bawang putih

Selain dapat menambah cita rasa makanan semakin enak, siapa sangka bumbu dapur satu ini dapat diandalkan untuk meningkatkan stamina pria di ranjang. Bawang putih mampu melancarkan aliran darah dalam tubuh sehingga membuat ereksi Anda lebih maksimal. Bukan hanya itu mengonsumsi bawang putih ini juga dapat membuat testosteron meningkat.

Cara mengonsumsinya pun cukup mudah, ambil beberapa bawang putih lalu rebus. Minum air rebusan bawang ini setiap pagi.

2. Jahe

Bumbu dapur yang beraroma segar dan mampu membuat masakan menjadi lebih hangat ditenggorokkan ini juga dapat membuat stamina pria di ranjang terjaga. Kandungan zat dari jahe dapat membuat aliran darah di tubuh lancar tentunya membuat Anda lebih perkasa.

Minum air rebusan jahe sebelum bercinta!

3. Kapulaga

Selain untuk kesehatan dan kecantikan, kapulaga ternyata juga bermanfaat untuk penderita gangguan kesehatan seksual. Kapulaga bisa meningkatkan peredaran darah di dalam tubuh sehingga bermanfaat bagi penderita disfungsi ereksi dan kurangnya gairah seksual. Efek ini dikarenakan kapulaga mengandung borneol, kampor, dan eukaliptol.

Untuk merasakan manfaat dari kapulaga ini cukup campurkan kapulaga pada masakan.

4. Cabai

Kandungan capsaicin padas cabai sangat bermanfaat bagi ereksi. Karena ketika wajah memerah setelah memakan cabai, itu artinya pembuluh darah pada wajah mengembang dari efek capsaicin. Penelitian telah menunjukkan bahwa cabai meningkatkan testosteron dan libido, yang tentu bermanfaat untuk ereksi Anda. Capsaicin juga meningkatkan pelepasan endorfin, yang dapat merangsang hasrat seksual.

Ingat jangan kebanyakan niatnya ingin perkasa di ranjang malah sakit perut.

5. Kayu manis

Kayu manis memiliki cinnamaldehyde yang dapat menyeimbangkan hormon seks pada pria, sehingga mencegah Ejakulasi Dini. Namun efek ini tidak terlalu kuat sehingga Anda harus rutin menggunakan kayu manis ini sebegai obat.

Ambil dua sendok makan bubuk kayu manis dan campur dengan air, konsumsi dua kali sehari setelah makan. Konsumsi minuman kayu manis ini 2 kali sehari.

Itu tadi beberapa cara untuk membuat pria kembali perkasa di ranjang, tapi perlu diingat cara di atas tidak untuk dijadikan patokan untuk mengobati masalah seksual di atas ranjang. Ada cara yang lebih efektif yaitu konsultasikan pada kami masalah di ranjang pun teratasi.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan