Dampak dari Libido yang Kurang

Dampak-Dari-Libido-yang-Kurang-klinik-lelaki

Libido yang kurang akan berdampak sangat fatal untuk pria, oleh karena itu simak artikel ini!

Penurunan libido atau libido yang kurang adalah kondisi ketika gairah seks rendah atau memiliki keinginan namun tidak dapat bercinta. Dalam banyak kasus, gairah seks yang rendah dapat menyebabkan stres berkepanjangan pada hubungan.

Salah satu faktor yang dapat membuat libido menurun adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti kecanduan obat-obatan dan minuman keras yang mengandung alkohol.

Berikut ini dampak yang akan didapat ketika Anda mengalami libido yang kurang:

  1. Stres

Libido yang kurang akan membuat Anda stres, mengapa demekian karena ketika Anda mengalami masalah ini keingin untuk berhubungan intim dengan pasangan akan menurun dan siap-siap dikomplain pasangan Anda.

  1. Hubungan rumah tangga

Selain stres hubungan rumah tangga pun akan terkena dampaknya. Ketika istri Anda meminta untuk memuaskan hasratnya, Anda tidak bisa menurutinya karena terkendala dengan libido yang menurun. Alhasil istri pun cemberut sepanjang malam dan mungkin untuk memuaskan hasratnya istri Anda akan pergi dengan pria lain.

  1. Gangguan pada penis

Dampak yang lain pada libido yang kurang adalah gangguan pada penis. kok bisa? Karena ketika libido Anda menurun stres pun akan muncul. Stres adalah faktor penyebab terjadinya Disfungsi ereksi.

Cara meningkatkan libido

  1. Menerapkan pola hidup sehat

Biasakan melakukan pola hidup sehat, mulai dari mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, olahraga secara teratur, menghindari stres, dan tidur teratur.

  1. Menjalani psikoterapi

Terapi ini dilakukan jika penurunan libido disebabkan oleh masalah kesehatan mental, seperti stres atau depresi.

  1. Terapi testosteron

Terapi ini dapat membantu meningkatkan libido, sebab testosteron merupakan hormon yang paling memengaruhi gairah seksual pria.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *