dampak masturbasi

Dampak Masturbasi Ingin Puas Malah Buas

dampak masturbasi

Masturbasi dipakai oleh pria untuk mendapatkan kepuasan namun dampak buruk yang akan Anda dapat terhadap psikologis Anda sehingga dapat membuat Anda menjadi buas.

Masturbasi atau onani merupakan salah satu sisi lain dari aktivitas kehidupan untuk memuaskan nafsu seksnya yang tidak dapat tersalurkan. Dalam satu sisi masturbasi ini memiliki dampak baik bagi kesehatan di sisi lain jika di lakukan terlalu sering dapat berdampak buruk.

Belum ada penelitian tentang batas masturbasi. Namun, jika masturbasi terlalu dan sudah  mengganggu kehidupan Anda segera kurangi.

klinik lelaki

Berikut ini dampak negatif dari masturbasi yang akan Anda dapat ketika melakukannya terlalu sering:

1. Kecanduan Seks

Bila si pelaku sudah berulang kali melakukan hal ini, maka akan berakibat fatal bagi kehidupan seksnya. Si pelaku akan menganggap bahwa kegiatan seksual ini wajar dan akan terus dilakukan kapan pun. Bila tingkat perbuatan ini sudah sering terjadi, maka kemungkinan si pelaku akan merasa kecanduan dan tak lagi dapat mengendalikan diri dari godaan yang membangkitkan gairah. Bahkan jika melihat wanita yang bertampilan sexy sedikit dia merasa ingin menyetubuhinya. Nah ini lah yang membuat pria buas karena masturbasi.

2. Rasa Malu Terhadap Diri dan Orang Lain

Akibat pandangan di kalangan masyarakat maupun ajaran agama yang menganggap bahwa masturbasi merupakan perilaku yang tidak benar dan dosa, maka si pelaku akan merasa bersalah terhadap perbuatan tersebut. Pelaku akan mengalami rasa malu seusai melakukannya.

Bila mengalami hal yang demikian, maka cobalah untuk membuka diri dengan orang terdekat dan ceritakan permasalahan seks yang Anda alami. Hal ini akan membantu untuk mengendalikan diri dari aktivitas masturbasi yang sudah menjerat Anda.

3. Merusak Hubungan Dalam Pernikahan

Kebiasaan ini ternyata juga dialami oleh orang-orang yang sudah menikah. Bagi mereka yang masih melakukannya meskipun sudah berkeluarga, kemungkinannya akan menyebabkan ketidakharmonisan hubungan dengan pasangan hingga pada perceraian.

4. Merasa Rendah Diri dan Tidak Layak

Dari pandangan budaya dan agama yang tidak membenarkan kebiasaan seksual yang demikian, si pelaku akan cenderung kehilangan rasa percaya diri serta merasa tidak layak.  Hal ini berdampak pada kondisi psikologis si pelaku.

Itu tadi beberapa dampak buruk jika masturbasi terlalu sering. Tidak hanya itu masturbasi pun dapat menyebabkan ejakulasi dini, jika Anda sudah terlanjur mengalami ejakulasi dini segera tanya dokter berpengalaman di Klinik Lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *