Darah Tinggi dan Obat Darah Tinggi menyebabkan Impotensi

hipertensi-menyebabkan-impotensi

Kondisi tekanan darah yang terlalu tinggi, dimana dokter kami biasanya menyimpulkan tekanan darah diatas 120/80 mmHg. Dalam waktu yang cukup lama ternyata bisa menimbulkan banyak masalah.

Darah tinggi menyebabkan impotensi, Salah satu masalah yang dapat mengancam nyawa adalah stroke. Atau gangguan pecahnya pembuluh darah di otak, serangan jantung hingga masalah ke gangguan seksual pada pria. Salah satunya adalah impotensi atau disfungsi ereksi. Namun, ternyata obat anti hipertensi atau darah tinggi itu sendiri bisa menyebabkan masalah impoten.

Tekanan darah memang sebaiknya diajaga dengan baik. Mayoritas pasien kami yang mengalami darah tinggi adalah pria yang memang sudah menginjak usia dewasa lanjut atau 40 tahun keatas. Secara alamiah, kondisi ini disebabkan akibat pengerasan dari pembuluh darah akibat penumpukan plak lemak pada dindingnya. Sehingga pembuluh darah yang tidak elastis ini berpotensi menyebabkan naiknya tekanan darah. Selain itu kondisi lain seperti kurang olahraga, emosi yang tidak stabil atau gangguan psikis seperti stres berkepanjangan dan merokok juga bisa menyumbang naiknya tekanan darah. Tidak heran, pria yang tidak menjaga tekanan darah dengan baik, pada umumnya mudah mengalami  gangguan ereksi atau impoten.

Darah tinggi dari Obat-obatan yang menyebabkan impotensi

Selain itu, konsumsi obat-obatan darah tinggi dalam jangka panjang dan tanpa pengawasan dokter, juga berpotensi untuk menyebabkan impoten. Untuk itu, di Klinik Lelaki, kami tidak hanya melakukan pemeriksaan masalah seksual saja, tetapi juga melakukan pengecekan secara keseluruhan seperti salah satunya tekanan darah. Obat anti hipertensi golongan ACE Inhibitor dalam jangka panjang bisa menyebabkan gangguan ereksi.

Bagi Anda yang saat ini mengalami masalah impoten dengan gangguan tingginya tekanan darah atau hipertensi ada baiknya segera melakukan konsultasi dan pemeriksaan kepada dokter kami di Klinik Lelaki. Kami di Klinik Lelaki berkomitmen tidak hanya masalah gangguan seks, tapi kesehatan Anda keseluruhannya juga merupakan bagian kepedulian kami.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan