Dari-Jantung-Turun-ke-Impotensi-Waspada-klinik-lelaki

Dari Jantung Turun ke Impotensi, Waspada!

Dari-Jantung-Turun-ke-Impotensi-Waspada-klinik-lelaki

Permasalahan impotensi  sering kali terjadi pada para pria dewasa terutama bagi penderita yang memiliki masalah di jantung. Penderitanya tak sedikit yang kemudian bermasalah dalam rumah tangganya.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin ini peribahasa yang tepat untuk menggambarkan penderita jantung. Mengapa, demikian karena selain berjuang untuk menahan rasa sakit dari masalah jantung  lambat laun penderitanya dapat terkena masalah susah ereksi atau impotensi.

Jantung berfungsi untuk  memompa darah ke seluruh tubuh. Sebagai alat transportasi dalam tubuh, darah bertugas membawa nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan oleh organ-organ tubuh, sekaligus mengangkut zat-zat sisa.

Penis sangat bergantung pada jantung apabila aliran darah ke penis lancar maka ereksi akan kuat dan tahan lama. Jika jantung gagal dalam melakukan fungsinya maka siap-siap impotensi akan menghampiri Anda.

Penyakit jantung jika di sertai impotensi akan lebih parah karena dapat menyebabkan gagal jantung.

Sebuah penelitian yang dipimpin oleh dr. Emily Banks dari National Center for Epidemiology and Population Health di Australia menunjukkan bahwa orang yang punya masalah Disfungsi ereksi atau impotensi punya kemungkinan mengalami gagal jantung delapan kali lebih besar daripada orang yang sehat.

Tips mencegah masalah di jantung:

Banyak faktor yang dapat memicu penyakit jantung, namun sebagian besar di antara dapat Anda kontrol dan cegah. Hal kecil yang Anda lakukan setiap hari dapat membuat perubahan dalam hidup Anda.

Bersantailah. Hilangkan stres sebisa mungkin. Temukan cara untuk meredam stres yang tidak bisa dihindarkan. Olahraga, meditasi, dan curhatlah pada orang yang Anda percaya.

Jaga berat badan. Menurunkan berat badan Anda ke tingkatan yang sehat adalah nilai plus untuk jantung Anda.

Perbaiki apa yang Anda makan. Tambahkan buah-buahan, sayuran, protein, dan biji-bijian. Kurangi makanan bergaram, berlemak jahat tinggi, atau yang digoreng. Lakukan lagi untuk makanan keesokan harinya, dan terus sampai menjadi rutin.

Olahraga untuk jantung. Anda harus memiliki kebiasaan agar tetap aktif, jadi buatlah daftar beberapa aktivitas yang menyenangkan. Dengan cara ini, Anda selalu punya pilihan akan apa yang harus Anda lakukan untuk berolahraga setidaknya empat kali dalam seminggu selama 30 menit. Fungsinya adalah membakar kalori dan membuang berat badan lebih.

Periksakan darah Anda. Banyak orang memiliki tekanan darah, kadar kolesterol, atau kadar gula darah yang terlalu tinggi, dan mereka tidak mengetahuinya. Jadi ketahui lebih awal penyebab penyakit jantung sehingga dapat di cegah lebih cepat.

Jangan merokok. Merokok tidak hanya buruk untuk paru-paru Anda, tapi juga meningkatkan risiko penyakit jantung.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *