Daun Bawang Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Daun-Bawang-Obat-Ejakulasi-Dini-Alami-klinik-lelaki
Daun-Bawang-Obat-Ejakulasi-Dini-Alami-klinik-lelaki
©Freepik

Daun bawang yang biasanya dijadikan bumbu tambahan untuk masakan ternyata dapat dijadikan obat Ejakulasi dini alami. Simak artikel ini!

Ejakulasi dini adalah kondisi ketika seorang pria mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat saat berhubungan intim. Ejakulasi yang terlalu cepat pasti tidak memuaskan Anda dan pasangan saat berhubungan intim. Coba deh pake daun bawang karena daun ini dapat menjadi obat Ejakulasi dini alami.

Daun bawang merupakan jenis sayuran dari kelompok bawang yang banyak digunakan dalam masakan. Dalam masakan Indonesia, daun bawang bisa ditemukan misalnya dalam martabak telur, sebagai bagian dari sop, atau sebagai bumbu tabur seperti pada soto. Bukan hanya untuk penambah masakan saja daun bawang juga banyak sekali manfaat nya loh salah satunya dapat mengobati Ejakulasi dini.

klinik lelaki

Daun bawang obat Ejakulasi dini alami

Selain dapat melezatkan makanan, daun bawang juga dapat melawan Ejakulasi dini. Karena bahan makanan ini mengandung afrodisiak yang dibutuhkan lelaki. Usai berhubungan intim, Kamu juga dapat keuntungan lainnya, yakni tidur jadi lebih nyenyak dan nyaman hingga pagi hari.

# Cara membuat ramuan untuk Ejakulasi dini menggunakan daun bawang.

Bahan:

1 tangkai daun bawang utuh dengan akar dan air mineral.

Cara pembuatan:

Bersihkan daun bawang dengan baik, lalu masukkan ke dalam wadah berisi air mineral, tutup rapat.

Biarkan ramuan selama sehari, lalu saring setelah 24 jam dan minumlah cairan itu keesokan harinya.

Anda akan merasa jauh lebih baik hanya dalam satu hari, ulangi prosesnya setiap hari dan Anda akan segera menyembuhkan penyakit ini.

Baca juga:

Manfaat daun bawang selain untuk Ejakulasi dini

  • Kaya antioksidan. Daun bawang memiliki kandungan quercetin dan kemferfol yang merupakan zat antioksidan baik untuk tubuh kamu, juga untuk meningkatkan kesehatan.
  • Baik untuk kesehatan jantung.
  • Kandungan asam folat yang tinggi.
  • Baik untuk kesehatan pencernaan.
  • Pencegah anemia.
  • Penjaga kadar gula.
  • Mengurangi risiko stres.

Daun bawang bukan suatu cara yang benar-benar ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini ini Anda perlu menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolahraga. Namun, jika masalah ini terasa semakin parah segera konsultasikan gratis di kliniklelaki.com

1 tanggapan pada “Daun Bawang Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami”

Tinggalkan Balasan