Di Klinik Lelaki Indonesia Impotensi Berpotensi Bisa Sembuh

klinik lelaki indonesia

klinik lelaki indonesia

Banyak pria yang berpikir ketika mengalami impotensi, itu adalah akhir dari segalanya, seolah-olah dunia sudah kiamat. Kebanyakan mereka membiarkan, sebagian pergi bertanya kepada teman dekat dengan mengobatinya sendiri. Berbeda di Klinik Lelaki Indonesia, impotensi berpotensi bisa sembuh, tentunya dengan penanganan oleh dokter kami yang profesional. Anda mau? Silakan ikuti artikel ini hingga usai.

Impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mempertahankan ereksi agar bisa melakukan penetrasi pada saat berhubungan intim dengan pasangannya. Gangguan ini paling sering terjadi akibat masalah psikis, misal akibat stres. Tapi, penyebab lain yaitu biasanya lebih sering disebabkan karena masalah gangguan di pembuluh darah, yaitu penyumbatan yang disebabkan karena penyakit metabolik, yaitu penyakit kencing manis (Diabetes), darah tinggi (Hipertensi), atau masalah kandungan lemak kolesterol tinggi di dalam darah. Penyebab metabolik ini paling sering menimpa pria yang berusia di atas 40 tahun ke atas, di mana 1 dari 10 pria usia 40-50 tahun sudah menderita satu dari 3 penyakit metabolik tersebut di atas yang ujung-ujungnya adalah gangguan ereksi akibat penyumbatan pembuluh darah di penis.

Kenapa penyakit metabolik bisa menyebabkan impotensi, sebagai contoh pada penderita Diabetes, dikarenakan kadar gula di dalam darah cukup tinggi, sehingga menyebabkan kerusakan dari dinding pembuluh darah yang berujung pada pembentukan plak lemak (aterosklerosis) yang bila terjadi di pembuluh darah penis akan menyebabkan gangguan sirkulasi darah di organ vital pria tersebut, yang nantinya bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Masalahnya, penyumbatan tidak hanya terjadi di pembuluh darah kemaluan pria saja, tetapi bisa terjadi di bagian organ tubuh mana saja, tidak terkecuali di pembuluh darah arteria koronoria yang menyebabkan Penyakit Jantung Koroner (PJK) yang bisa menyebabkan kematian mendadak pada penderitanya karena serangan jantung. Jadi dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia memiliki kesimpulan, impotensi bisa merupakan indikator terhadap penyakit jantung yang mematikan.

Begitu juga dengan penyakit metabolik lain seperti Hipertensi dan gangguan kolesterol tinggi di dalam darah (hiperkolesterolemia), semua berujung pada gangguan penyumbatan pembuluh darah di penis yang menyebabkan impotensi. Sebab itu, masalah ini terutama pada pria yang berusia di atas 40 tahun, harus mendapatkan perhatian khusus dari dokter yang berpengalaman di bidangnya yaitu dokter kami yang ada di Klinik Lelaki Indonesia. Selain itu kondisi lain, misal pada perokok berat, nikotin dan zat-zat lain yang masuk ke dalam tubuh bersama dengan asap rokok, juga menyebabkan masalah yang sama, sehingga bila Anda hidup di era tahun 90an pasti tahu ada peringatan dari pemerintah bahwa rokok menyebabkan impotensi.

Selain itu kondisi lain yang bukan termasuk penyakit adalah kondisi yang paling banyak didapat pada para pesepeda, akibat kondisi sadel atau tempat duduk yang keras, memberikan penekanan pada area perineum yang memberikan perdarahan pada penis. Sebab itu bagi Anda yang memiliki hobi bersepeda, bila terjadi impotensi sebaiknya segera datang ke dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia untuk mendapatkan pemeriksaan yang intensif.

Kenapa hanya di Klinik Lelaki Indonesia impotensi memiliki potensi bisa sembuh? Karena dokter kami melakukan pemeriksaan yang insentif dan detail, tidak hanya pada masalah keperkasaan pria saja, tetapi riwayat kesehatan pasien yang kira-kira mendukung untuk terjadinya masalah disfungsi ereksi yang terjadi. Selain itu, dokter kami pun melakukan pemeriksaan fisik serta penunjang yang lengkap mulai dari kondisi fisik, hingga status laboratorium lengkap seperti gula dan kolesterol dalam darah yang memiliki faktor risiko penyumbang dari gangguan ereksi pada pria dengan usia lanjut.

Lalu, apa akibatnya bila dibiarkan begitu saja, salah satu komplikasi yang berat, terjadi penyumbatan yang makin berat, bila terjadi pada penis maka impotensi total alias tidak bisa ereksi sama sekali bisa terjadi, dan bila penyumbatan total terjadi di jantung, maka kematian mendadak akibat serangan jantung tidak terelakkan sama sekali. Jadi membiarkan impotensi sama saja dengan tidak memperhatikan kondisi kesehatan Anda sama sekali, dan ini sangat bahaya, karena impotensi bisa jadi suatu indikator bahwa tubuh memiliki risiko terhadap penyakit jantung yang mematikan.

Bagaimana kalau mengobati sendiri dengan obat kuat? Seperti yang Anda tahu obat kuat yang bisa didapatkan di Apotek tanpa resep dokter sekalipun, adalah termasuk obat keras dan biasanya memiliki etiket berupa lingkaran merah dan memiliki efek samping yang berat, mulai dari alergi berat dan kematian mendadak yang diakibatkan oleh henti jantung. Jadi pilih mana? Mati karena membiarkan impotensi begitu saja, atau mengobatinya sendiri dengan segala konsekuensi efek samping yang berat? Cukup serahkan semua keluhan gangguan ereksi Anda hanya kepada dokter kami di Klinik Lelaki Indonesia, karena hanya di kami impotensi berpotensi bisa sembuh, selama belum terlambat dan semakin awal semakin baik dengan potensi angka kesembuhan yang lebih tinggi.

Sebelum semuanya terlambat, atau Anda memilih mengobati sendiri masalah disfungsi ereksi yang Anda alami, sebaiknya segera hubungi nomor hotline Klinik Lelaki Indonesia di 0811-9120-155 via panggilan telepon atau melalui media chat Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara atas impotensi yang Anda alami, atau segera buat janji untuk bertemu, serta berkonsultasi dan mendapatkan pengobatan langsung karena hanya di kami yang memberikan potensi impotensi bisa sembuh. Segera berobat dan jangan pernah tunda lagi untuk segera mengatasi impotensi yang terjadi pada Anda, membiarkan impotensi sama fatalnya dengan mengobatinya sendiri dengan mengonsumsi obat kuat sembarangan, ya serahkan masalah impotensi Anda hanya kepada dokter kami!

Tinggalkan Balasan