Diabetes dan Impoten

diabetes dan impoten, klinik lelaki, impotensi

Beberapa dari pasien kami mengalami suatu penyakit metabolik. Salah satunya adalah Diabetes atau yang lebih sering dikenal juga sebagai penyakit kencing manis. Dimana umumnya adalah diabet tipe 2, akibat kekurangan dari hormon Insulin. Sehingga tubuh tidak mampu mengurangi kadar gula dalam darah yang sangat tinggi. Untuk digunakan oleh sel-sel tubuh dengan optimal hingga diabetes penyebab impoten

Sejauh ini Diabetes dan impoten masih menjadi momok atau musuh para pria. Karena kecenderungan pria mendapatkan gangguan ereksi berupa impoten pada penderita Diabetes akan lebih dini yaitu 10-15 tahun lebih cepat. Penderita impoten dengan diabetes akan lebih banyak ditemui pada usia 40 tahun keatas. Dengan jumlah 50-60% dari seluruh total populasi pria di dunia.

Siklus Diabetes dan Impoten

Adapun mekanisme yang terjadi pada penderita impoten dengan diabet sangatlah kompleks. Namun penderita diabet akan mengalami suatu kerusakan dari dinding pembuluh darah. Sehingga berpotensi menyebabkan penumpukan plak lemak yang berujung pada penyumbatan sehingga aliran darah ke penis menjadi tidak lancar dan muncul impotensi. Bila Anda mengalami Diabetes, ada baiknya mengontrol kadar gula darah Anda dengan baik. Dan pastikan berkonsultasi kepada dokter yang tepat untuk masalah gangguan ereksi yang mungkin akan terjadi lebih dini.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official